Pemko Padang Matangkan Kesiapan Hadapi Penilaian IVA Test Nasional 2019

Jumat, 21 Juni 2019, 14:11 WIB | News | Kota Padang
Pemko Padang Matangkan Kesiapan Hadapi Penilaian IVA Test Nasional 2019
Kabag Humas Setdako Padang, Imral Fauzi ikut hadiri rapat koordinasi jelang penilaian IVA Test tingkat nasional 2019 di di ruang kerja Asisten Pemerintahan Setda Kota Padang, Kamis (20/6/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ia menginformasikan, faktor-faktor penyebab utama kanker serviks dikarenakan pola hidup yang salah. Antara lain seperti aktivitas seksual sebelum usia 20 tahun, berganti-ganti pasangan seksual, terpapar infeksi yang ditularkan secara seksual atau ibu atau kakak yang menderita kanker leher rahim serta merokok.

Maka itu selama ini dan ke depan IVA Test akan terus dilakukan secara intens dengan berjenjang dan berkesinambungan di seluruh kelurahan se-Kecamatan Padang Barat.

"Kami akan terus berupaya melakukan penyuluhan, sosialisasi dan menggerakan masyarakat untuk IVA Test ini. Sebagaimana Kader IVA Test se-Kecamatan Padang Barat ada 81 orang dengan 11 orang terdapat di Kelurahan Purus."

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

"Kita juga bersyukur, antusias semua pihak cukup tinggi mendukung Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat untuk menjadi yang terbaik dalam lomba ini. Alhamdulillah kita terpilih mewakili Sumbar dalam penilaian tingkat nasional, semoga kita juga sukses dalam penilaian tingkat nasional nantinya," harap Eri. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: