Bertabur Prestasi, Hendri Arnis Upacara di Istana

Senin, 17 Agustus 2015, 15:31 WIB | News | Kota Padang Panjang
Bertabur Prestasi, Hendri Arnis Upacara di Istana
Wako Padangpanjang, Hendri Arnis bersama pimpinan SKPD dan masyarakat, menikmati karupuak kuah, usai goro bersama. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padangpanjang, H Hendri Arnis mendapat kehormatan, mengikuti upacara Hari Kemerdekaan RI ke-70 di Istana Negara, Jakarta. Walikota sekaligus menerima penghargaan Keluarga Harmonis dan Lingkungan Bersih Sehat, Bina Keluarga Balita, Posyandu, Bunda dan Ayah Gendre, Duta Gendre, Cerdas Cermat Remaja dari Presiden Joko Widodo.

"Atas penerimaan penghargaan ini, walikota mengucapkan terimakasih setulus-tulusnya kepada seluruh lapisan masyarakat. Bapak walikota berpesan, semoga dalam mengisi kemerdekaan yang ke-70, masyarakat Padang Panjang lebih bersemangat lagi demi membangun Sumatera Barat dan Indonesia kedepannya," kata Kabag Humas Setdako Padangpanjang, Ampera Salim, Senin (17/8/2015) di Padangpanjang.

Dikatakan, Kota Padangpanjang akhir-akhir ini bertabur prestasi. Baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Oleh sebab itu, katanya, pemerintah kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh warganya. Tahun ini, Kelurahan Guguk Malintang juga meraih juara satu lomba kelurahan terbersih di Sumatera Barat.

Hadiahnya diserahkan oleh Gubernur Reydonnyzar Moenik, Senen (17/8/2015) siang di gubernuran, Padang. Hadiah dan penghargaan ini diterima langsung Camat Padangpanjang Timur, Edytiawarman di dampingi Lurah Guguk Malintang, Irmi Syafrita.

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

Sementara, untuk tingkat nasional daerah ini juga baru saja menerima Penghargaan Kota Layak Anak 2015 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA). Trophinya diberikan secara simbolis oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Presiden di Bogor, Jawa Barat kepada Walikota Hendri Arnis, Selasa (11/8/2015).

Ini merupakan penghargaan ketiga kalinya yang diraih Kota Padangpanjang sebagai Kota Layak Anak (KLA). Namun penghargaan kali ini naik satu tingkat yakni tingkat madya. Sebelumnya hanya meraih tingkat pratama.

"Ini semua berkat dukungan semua lapisan masyarakat, ketua RT, ibu-ibu kader Posyandu, PKK, kader desa wisma termasuk seluruh tokoh masyarakat Padangpanjang," ujar Hendri. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: