THR Pemko Padang Telah Cair, Mahyeldi: Libur Lebaran Mulai 3 Juni

Jumat, 24 Mei 2019, 23:08 WIB | News | Kota Padang

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi mengatakan, jadwal libur lebaran bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Padang, dimulai 3 Juni 2019. Hal itu disampaikannya saat peringatan Nuzul Quran di Masjid Agung Nurul Iman, Jumat (24/5/2019).

Mahyeldi mengingatkan, pada 1 Juni 2019 ASN Pemko Padang agar bersama-sama mengikuti peringatan Hari Kesaktian Pancasila (HKP) yang sudah menjadi rutinitas Pemko Padang setiap tahunnya.

"Peringatan HKP akan dilaksanakan di RTH Imam Bonjol Padang. Jangan sampai ada yang curi start untuk pulang kampung duluan," tegasnya.

Ia menambahkan, selain jadwal libur tersebut, Tunjangan Hari Raya (THR) untuk ASN dilingkungan Pemko Padang juga telah cair. "Insyaa allah akan segera kita salurkan, sehingga bisa hari raya bersama-sama," sebut Mahyeldi.

Baca juga: Apel Perdana Pascalebaran, Hansastri: Terapkan Disiplin dan Siap Bekerja Dimana Saja

Sehubungan dengan itu, Mahyeldi mengimbau kepada ASN untuk meramaikan Masjid di 10 malam terakhir bulan suci Ramadhan 1440 H. Di samping itu juga memperbanyak tadarus al Quran serta memperbanyak ibadah sunnah lainnya.

"Mari kita ramaikan Masjid untuk i'tikaf kepada Allah Swt, sembari mengharapkan malam lailatul Qadar, malam yang lebih baik dari seribu bulan," tukasnya.

Sementara itu, penceramah, Manaon Lubis mengajak seluruh jamaah, untuk menjadikan peringataan Nuzul Quran sebagai momentum pembenahan diri ke arah yang lebih baik. Ia juga mengajak seluruh umat Islam di Kota Padang untuk terus belajar menjadi umat yang berkualitas.

"Al Quran mengajarkan masyarakat untuk saling bekerjasama dan tolong menolong. Al Quran juga mengajarkan umat untuk bekerja keras, sehingga dapat mengubah nasib menjadi lebih baik," tuturnya. (rls/vry)

Baca juga: Hari Pertama Kerja di Pemkab Agam, Edi Busti: Awali dengan Semangat Baru

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: