Masjid Taqwa Korem 032 WBR Dikunjungi TSR Padang

Jumat, 24 Mei 2019, 13:05 WIB | News | Kota Padang

VALORAnews - Tidak saja mengunjungi masjid/mushalla di lingkungan masyarakat, Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemko Padang juga mengunjungi Masjid Taqwa yang berada di kompleks Korem 032/ Wirabraja, Kamis (23/5/2019).

Dikesempatan itu, Ketua Tim VII Safari Ramadhan Padang, Danlanud Sutan Sjahrir yang diwakili Kepala Dinas Personil, Letkol Adm Efrizal Syah mengatakan, kedatangan TSR Kota Padang untuk mempererat silaturrahmi dan sebagai ajang menampung aspirasi dari masyarakat, termasuk warga Kota Padang yang berada di kompleks Korem 032/ Wirabraja.

Hal senada dikatakan Camat Padang Barat, Eri Sendjaya. Kunjungan TSR merupakan silaturrahmi untuk memperkuat solidaritas dalam pembangunan Kota Padang. Silaturrahmi dengan masyarakat begitu juga dengan Forkopimda yang berada di Kota Padang.

"Dukungan dan peran masyarakat merupakan poin penting kesuksesan pembangunan Kota Padang," ujar Eri.

Baca juga: TSR Provinsi Kunjungi Masjid Raya Kapundung, Ini Kata Bupati Pasbar

Sementara itu, Pengurus Masjid Taqwa, Mayor Inf Yondri Nova mengucapkan terimakasih, atas kunjungan TSR Kota Padang. Ia mengatakan, kunjugan TSR Kota Padang merupakan kunjungan perdana ke Masjid Taqwa Korem 032/ WBR.

Dikesempatan tersebut, Kelompok VII TSR ini juga diikuti Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Zabendri, Kepala BPBD Edi Hasymi, Kabag Hukum Suhandra, Sekretaris Dispora Ferry E Rinaldy. Dia menyerahkan bantuan untuk Masjid Taqwa sebesar Rp15 juta ke pengurus masjid. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: