Kemhan Ajak Masyarakat Waspadai Perang Cuci Otak

Rabu, 22 Mei 2019, 21:10 WIB | News | Kota Padang
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selanjutnya, salah satu solusi dalam menghadapi perang cuci otak adalah melalui pendidikan bela negara bagi warga negara termasuk di dalamnya Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat. ASN berperang penting dalam menyebarkan semangat bela negara kepada masyarakat sehingga kecintaan terhadap tanah air semakin mendalam.

Sejalan dengan itu, menumbuhkembangkan perekonomian syariah di Sumatera Barat telah sesuai dengan filosofi adat Minangkabau, yaitu Adat basandi Syara', Syara' Basandi Kitabullah. Untuk itu, sudah sepantasnya perekonomian syariah dikembangkan dan diberdayakan di Sumatera Barat khususnya di Kota Padang.

"Poin utama kegiatan ekonomi syariah adalah mencari Ridho Allah Swt bukan hanya mencari keuntungan materi semata," ungkap Mahyeldi yang wali kota Padang itu.

Baca juga: Gubernur Sumbar Klaim Target Cetak 100 Ribu Wirausahawan Telah Terlampui

Untuk itu, Mahyeldi menegaskan, pengurus MES Sumatera Barat berkomitmen untuk mengembangkan, menyosialisasikan dan meningkatkan perekonomi syariah di tengah-tengah masyarakat Kota Padang dari segala aspek dan produk perekonomian syariah. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: