Guguk Malintang Kelurahan Terbersih di Sumbar

Kamis, 13 Agustus 2015, 09:57 WIB | News | Kota Padang Panjang
Guguk Malintang Kelurahan Terbersih di Sumbar
Wako Padangpanjang, Hendri Arnis (baju orange) berjalan kaki bersama warga, meninjau kondisi lingkungan sebuah komplek di Kota Serambi Mekah itu. (facebook)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padangpanjang Timur, berhasil meraih juara pertama kelurahan terbersih se-Sumatera Barat 2015. Hal itu disampaikan Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis, Rabu (12/8/2015) melalui pesan elektronik.

"Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno telah mengumumkan, Kelurahan Guguk Malintang berhasil sebagai kelurahan terbersih di Sumatera Barat. Keberhasilan ini, tidak terlepas dari dukungan semua lapisan masyarakat yang senantiasa menciptakan lingkungan Guguk Malintang yang bersih dan hijau," ungkap Hendri Arnis.

Dijelaskan, untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan hijau, pihaknya tidak henti-hentinya menyampaikan ke masyarakat, bahwa kebersihan merupakan salah satu program unggulan yang diusung pemerintah kota.

"Masyarakat diminta dengan penuh kesadaran untuk melaksanakan gotong-royong bersama menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing masing. Jika semua masyarakat selalu membuang sampah pada tempatnya, serta tetap memperhatikan kerapian dan penghijauan lingkungan, maka otomatis daerah tempat tinggal kita akan bersih," katanya, dikutip dari siaran pers Pemko Padangpanjang.

Baca juga: Hendri Septa "Jemput Bola" Tampung Aspirasi Kelurahan

Oleh sebab itu, kata Hendri, bagi dia menjadi juara bukan tujuan utama. Tetapi melestarikan lingkungan tetap bersih, hijau, sehat dan asri, adalah sesuatu yang dicita-citakan di seluruh kelurahan di Padangpanjang. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: