Pakai Knalpot Bising Siap-siap Ditilang

Kamis, 13 Agustus 2015, 09:45 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Pakai Knalpot Bising Siap-siap Ditilang
Perwira dan bintara Sat Lantas Polres Pessel, foto bersama dengan siswa MTsN Pessel, usai sosialisasi tentang tertib berlalu lintas. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kasat Lantas Polres Pessel, AKP Yogi Febriansyah menggelar khusus operasi penertiban sepeda motor terutama yang menggunakan knalpot bising (racing). AKP Yogi pun meminta anggotanya untuk menilang setiap pengendara motor dengan knalpot bising yang mengganggu kenyamanan warga itu.

"Ini berlaku tak hanya di wilayah Painan saja. Seluruh wilayah di polsek yang ada di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan juga akan menerapkan sanksi yang sama. Ini juga sekaligus menekan angka Lakalantas dan mewujudkan tertib berlalu lintas," ungkap AKP Yogi, beberapa saat lalu.

Selain penindakan, ungkap AKP Yogi, tim Dikyasa Polres Pessel juga terus menggencarkan sosialisasi tertib berlalu lintas pada berbagai pihak termasuk dengan mendatangi sekolah-sekolah yang ada di Pessel.

"Sosialisasi melalui media massa baik cetak maupun elektronik serta langsung turun ke tengah masyarakat juga terus dilakukan," tutupnya. (lek)

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: