Camat dan Forkopimda Lubuk Bagalung Siap Sukseskan Pemilu 2019

Kamis, 11 April 2019, 17:40 WIB | News | Kota Padang
Camat dan Forkopimda Lubuk Bagalung Siap Sukseskan Pemilu 2019
Camat Lubeg, Wilman Muchtar beserta Forkopimda dan ASN se-Kecamatan Lubuk Bagalung menggelar apel gabungan di halaman Kantor Camat Lubuk Bagalung, Rabu (10/4//2019) pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Camat beserta Forkopimda dan ASN se-Kecamatan Lubuk Bagalung menggelar apel gabungan di halaman Kantor Camat Lubuk Bagalung, Rabu (10/4//2019) pagi.

Saat memimpin apel gabungan tersebut, Camat Lubuk Begalung, Wilman Muchtar mengatakan, apel gabungan dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu 2019.

"Pemko Padang bersama TNI dan Polri bertekad untuk mensukseskan Pemilu 2019. Dengan menciptakan kondisi yang aman, tertib dan lancar selama pelaksanaan Pemilu," ujar Wilman.

Wilman mengimbau seluruh lurah, agar lebih agresif lagi menyosialisasikan pelaksanaan Pemilu kepada masyarakat yang jatuh pada 17 April mendatang.

Baca juga: 100 Balita di Kecamatan Lubeg Kategori Stunting, Camat Ajak Kader Posyandu Susun Langkah Antisipasi

"Sosialisasi harus kita gencarkan agar masyarakat paham pelaksanaan pemilu kali ini memiliki 5 kertas suara yang akan dicoblos," tutur Wilman.

Kemudian, Wilman menyebutkan, sebagai aparatur pemerintahan, ASN, TNI dan POLRI tetap menjaga netralitas dalam bertugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Di kesempatan yang sama, Danramil 04 Lubuak Bagaluang dan Lubuak Kilangan Mayor Inf. Asrul Sani mengatakan, sesuai dengan UU No 4 Tahun 2004, TNI membantu Polri memantau pengamanan pelaksanaan Pemilu.

Senada dengan itu, Kapolsek Lubuak Bagaluang AKP Rico Fernanda menambahkan, Polri siap untuk melakukan pengamanan pemilu berkaitan dengan pemilihan Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota dan DPD RI.

Baca juga: Keluarga Besar SMPN 6 Padang dan Yayasan BAS Santuni Pelajar Yatim

"Polsek Lubuak Bagaluang telah mempersiapkan personil dibawah komando Polresta Padang untuk mengamanankan TPS-TPS dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Lubuk Begalung, agar terciptanya suasana pemilu yang aman tentram dan sejuk," imbuh AKP Rico.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024