Jelang 17 Agustus, Pemko Padang Layangkan Lima Permintaan

Rabu, 12 Agustus 2015, 12:15 WIB | News | Kota Padang
Jelang 17 Agustus, Pemko Padang Layangkan Lima Permintaan
Wako Padang, menjelaskan maket kantor balai kota di kawasan Aiapacah pada Komandan Gugus Tempur Laut Armada RI Kawasan Barat, Laksamana Pertama TSNB Hutabarat dan jajaran yang datang berkunjung, Selasa (11/8/2015). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Wako Padang, Mahyeldi menerbitkan Surat Edaran Walikota No: 003/34.5/VIII/Pem-2015 bertanggal 10 Agustus 2015. Edaran ini tentang peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia 2015.

Dalam surat itu, Mahyeldi meminta warga Padang melakukan sejumlah imbauah. Berikut isi surat tersebut yang diunggah ke jejaring media sosial oleh Humas Pemko Padang, beberapasaat lalu.

1. Seluruh masyarakat, instansi pemerintah dan swasta WAJIB mengibarkan Bendera Merah Putih selama lima hari berturut-turut mulai tanggal 14 s/d 18 Agustus 2015 yang dilakukan antara matahari terbit hingga matahari terbenam;

2. Menyemarakkan HUT RI dengan memasang marawa, umbul-umbul, rampel (bendera hias) dan lampu hias (masing-masing berwarna merah putih) di gedung kantor Bapak/Ibu pada posisi strategis;

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

3. Upacara bendera dilaksanakan secara terpusat di ibukota kabupaten/kota, di samping upacara bendera di setiap instansi/kesatuan masing-masing. Penyelenggaraan acara hendaknya dirayakan secara meriah dan khidmat, diusahakan sehemat mungkin pembiayaan serta memperhatikan situasi dan kondisi setempat;

4. Peringatan HUT RI ke 70 Tahun 2015 dalam hal pembuatan sub tema hendaknya dapat disesuaikan dengan tema yang akan dilaksanakan dengan menyertakan kalimat gerakan nasional "AYO KERJA" 70 Tahun Indonesia Merdeka. Tema dan logo bisa diunduh di www.setneg.go.id.

5. Perayaan peringatan HUT ke 70 Kemerdekaan RI Tahun 2015 agar dijadikan momentum sebagai sarana pendidikan dan hiburan bagi rakyat dan menyebar sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan sehingga masyarakat merasakan khidmatnya meningkatkan semangat nasionalisme. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: