Massa Kampanye Akbar Prabowo sambut Istimewa Kehadiran Mbak Tutut dan Titiek Soeharto

Minggu, 07 April 2019, 13:53 WIB | Kuliner | Nasional
Massa Kampanye Akbar Prabowo sambut Istimewa Kehadiran Mbak Tutut dan Titiek Soeharto
Tiga putri almarhum Presiden Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut, Siti Hediati alias Titiek Soeharto, dan Siti Hutami Endang Adiningsih alias Mamiek, mendapat sambutan istimewa dari ratusan ribu pendukung dan simpatisan capres/cawapres Prab
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Usai shalawat, Capres Prabowo dan Cawapres Sandiaga Uno tak ingin kehilangan kesempatan menyapa semua. Bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, keduanya berkeliling bagian luar stadion. Seluruh orang berpakaian putih berusaha mendekat seraya meneriakkan nama Prabowo.... Prabowo.

Di atas panggung, Prabowo mengawali orasi dengan ucapan terima kasih kepada Allah, yang memberi kesempatan melawan ketidakadilan dan dekat dengan rakyat.

"Ibu Pertiwi sedang diperkosa. Kekayaan alam kita diperas terus dan hak-hak rakyat diinjak indah, Kepala desa dipanggil dan diancam. Kyai dan ulama juga diancam," kata Prabowo, yang disambut teriakan Allahu Akbar.

Baca juga: Ketua Projo Pessel Lirik Partai Bekarya untuk Bertarung di Pilkada

Kampanye Akbar pasangan Prabowo Subianto Sandiaga Uno ini juga dihadiri oleh seluruh petinggi partai pendukung, yakni Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PKS dan Partai Berkarya, partai dengan nomor urut 7 di pemilu 2019 ini. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: