PB Balaikota dan PB Adhyaksa Gelar Pertandingan Persahabatan

Rabu, 03 April 2019, 21:23 WIB | Sport | Kota Padang
PB Balaikota dan PB Adhyaksa Gelar Pertandingan Persahabatan
Tim Persatuan Bulutangkis (PB) Adhyaksa Kejati Sumbar dan PB Balaikota Padang, foto bersama usai laga persahabatan di Hall PJKA Simpang Haru Padang, Rabu (3/3/2019). (humas)

VALORAnews - Dalam rangka mempererat tali silaturrahim antara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Barat dan Pemerintah Kota Padang melalui olahraga bulutangkis, tadi pagi berlangsung pertandingan persahabatan antara Persatuan Bulutangkis (PB) Adhyaksa Kejati Sumbar dan PB Balaikota Padang, bertempat di Hall PJKA Simpang Haru Padang, Rabu (3/3/2019).

PB Adhyaksa Kejati Sumbar diketuai Asisten Pengawasan Kejati Sumbar, Bahruddin. Sementara, PB Balaikota yang beranggotakan unsur pimpinan dari berbagai unit kerja di lingkungan Pemko Padang diketuai mantan Asisten Pemerintahan Setdako Padang, Vidal Triza.

Di samping untuk mempererat silaturrahim, pertandingan persahabatan tersebut juga sebagai upaya meningkatkan sportivitas dalam berolahraga dan menjaga kesehatan melalui badminton.

Ketua PB Balaikota Padang, Vidal Triza mengatakan, akan ada undangan balasan kepada PB Adhyaksa Kejati Sumbar di kesempatan mendatang dan juga akan diupayakan pertandingan persahabatan dengan berbagai instansi lainnya, sehingga suasana keakraban dapat terjalin baik menuju Padang yang lebih baik. (rls/vry)

Baca juga: Mendagri Tunjuk Andree Harmadi Algamar jadi Pj Wali Kota Padang, Ini Empat Larangan yang Tak Boleh Dilanggar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: