Memimpin Itu Sudah jadi Jiwa Prabowo Sejak Muda

Sabtu, 30 Maret 2019, 10:21 WIB | Kuliner | Nasional
Memimpin Itu Sudah jadi Jiwa Prabowo Sejak Muda
Siti Hediati Heriyadi, calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Berkarya, memberikan bingkisan usai menggelar khitanan bersama (sunatan massal) di Dalem Kalitan, Kota Solo, Jumat (29/3/2019). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Ini bentuk kepedulian keluarga kami, membantu masyarakat menjalankan perintah Rasulullah SAW," kata Titiek.

Ia juga menegaskan bahwa kepedulian itu ditanamkan dan terus dipupuk Pak Harto kepada anak-anaknya. "Bapak selalu menasihati kami untuk senantiasa peduli kepada rakyat kecil," ungkap Titiek.

Malam sebelum acara digelar, Titiek dan sebagian panitia melakukan ziarah dan nyekar ke makam Pak Harto dan Ibu Tien di Astana Giribangun, di Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar. Komplek makam keluarga yang berdiri 660 meter di lereng Gunung Lawu, itu berjarak sekitar 35 km dari kota Solo.

Baca juga: Ketua Projo Pessel Lirik Partai Bekarya untuk Bertarung di Pilkada

Setelah membaca serangkaian doa dan surat Yassin, Titiek sempat beramah tamah dengan panitia. Keguyuban suasana membuat rombongan baru meninggalkan Astana Giribangun sekitar pukul 23.50 nyaris tengah malam.

Tahun lalu, acara dilakukan di Masjid At-Tin, Komplek Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Saat itu peserta mencapai 205 anak, melibatkan 11 anggota tim dokter dan 15 orang tim medis.

"Pesertanya berada pada rentang usia 3-10 tahun, dan saya menyaksikan animo masyarakat sangat luar biasa, hal itu dibuktikan dengan pendaftaran online yang kita buka selama seminggu dengan kuota 200 peserta pun terlampaui," tutup Jahrudin selaku koordinator acara tersebut kepada wartawan. (rls/kyo)

Siti Hediati Heriyadi, calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Berkarya, saat menghadiri khitanan bersama (sunatan massal) di Dalem Kalitan, Kota Solo, Jumat (29/3/2019). (istimewa)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: