Mahyeldi Letakkan Batu Pertama Mushalla Mapolresta Padang

Jumat, 22 Februari 2019, 17:25 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Letakkan Batu Pertama Mushalla Mapolresta Padang
Wali Kota Padang, Mahyeldi disaksikan Kapolresta Padang, Kombes Yulmar Try Himawan dan stake holder lainnya, meletakan batu pertama pembangunan mushalla di Mapolresta Padang, Jl M Yamin No 1 Padang, Jumat (22/2/2019). (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi menyambut baik hadirnya sebuah mushalla yang akan dibangun di Mako Polresta Padang. Ia meyakini, keberadaan rumah ibadah umat muslim tersebut nantinya akan menambah keimanan dan ketakwaan terutama dalam hal beribadah kepada Allah SWT.

"Alhamdulillah, niat baik jajaran Polresta Padang yang akan membangun mushalla representatif di Mako ini, dapat berjalan lancar dan selesai sesuai harapan," ucap Mahyeldi pada peletakan batu pertama tanda akan dibangunnya mushalla tersebut, Jumat (22/2/2019).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan, Kapolsek se-Kota Padang dan stakeholder terkait lainnya.

Di samping itu, kata Mahyeldi, dengan hadirnya mushalla ini juga diyakini akan memberikan suasana religius bagi masyarakat khususnya anggota kepolisian di jajaran Polresta Padang.

Baca juga: Gubernur Sumbar Ajak Danrem 032/Wbr Susuri Jalan Tol Padang-Sicincin dengan Motor Trabas

"Kita yakin dan optimistis, Polresta akan memfungsikan mushalla ini dengan sebaik-baiknya. Di samping sebagai sarana beribadah shalat wajib lima waktu, diharapkan juga diiringi dengan aktivitas shalat sunat dan berbagai syiar keagamaan lainnya," terangnya.

"Insyaa Allah, hal ini akan menambah kebaikan-kebaikan bagi kota Padang khususnya di lingkungan keluarga besar Polresta Padang," harap Mahyeldi.

Mahyeldi juga menyampaikan suka citanya atas upaya-upaya kantor instansi pemerintah dan swasta di Padang yang tengah berlomba mengupayakan adanya masjid/mushalla di lingkungan kantor masing-masing.

"Alhamdulillah dengan ini semua, kita juga didukung warga kita di Kota Padang baik yang ada di ranah dan di rantau. Seperti masjid yang dibangun sekarang di pinggir Pantai Muaro Padang itu dibangun oleh seorang pengusaha asal Kota Padang yang berusaha di Pekanbaru, Palembang dan beberapa daerah lainnya di Indonesia," tukasnya.

Baca juga: Gubernur Sumbar Klaim Target Cetak 100 Ribu Wirausahawan Telah Terlampui

Sementara itu, Kombes Pol Yulmar Try Himawan mengatakan, niat membangun mushalla ini sudah ada dalam fikirannya, dimana tempat ia berdinas sebelumnya hampir setiap Polresta itu punya masjid/mushalla yang representatif.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: