Mahyeldi Lepas Rombongan Rakernas BKMT Padang

Sabtu, 02 Februari 2019, 17:46 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Lepas Rombongan Rakernas BKMT Padang
Wako Padang, Mahyeldi, Sabtu (2/2/2019) menyerahkan bantuan uang tunai pada Koordinator BKMT Kota Padang, Hj Amidah Irfanda Khaidir yang akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta. (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi melepas rombongan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Padang, di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Jalan A Yani No 11 Padang, Sabtu (2/2/2019).

Dilepasnya rombongan BKMT Kota Padang, tersebut dalam rangka memenuhi undangan BKMT pusat untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta.

"Semoga program-program dan kegiatan-kegiatan Rakernas dapat menyentuh program untuk memberikan perhatian kepada generasi muda dan perhatian kepada keluarga," ujar Mahyeldi.

Dikatakan Mahyeldi, saat ini generasi muda berada dalam ancaman yang sangat serius. Di Lembaga Pemasyarakatan (LP), 70% isinya adalah generasi muda yang disebabkan oleh kejahatan Narkoba disamping kasus-kasus lainnya. Oleh karena itu perhatian terhadap generasi muda dan keluarga harus lebih serius lagi dilakukan.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

"Orang hanya konsen kepada bencana alam tapi mereka lupa dengan bencana sosial seperti LGBT yang jumlahnya begitu banyak, memang sangat susah untuk mengidentifikasi keberadaan mereka," terang Mahyeldi.

Selanjutnya, Mahyeldi berharap kepada anggota BKMT Padang, untuk memberikan perhatian yang lebih serius dengan mengawasi dan mendidik anak-anak dan cucu kita karena hal itu merupakan kesalahan dalam mendidik dan memberikan perhatian.

"Saya berharap, BKMT Padang berikan perhatian kepada anak-anak generasi muda kita yang perlu bimbingan, kalau keluarga sudah rusak berarti hancurlah bangsa ini," pungkas Mahyeldi.

Kemudian, Mahyeldi mengucapkan selamat jalan kepada rombongan BKMT untuk mengikuti kegiatan Rakernas dan Wisata Dakwah, mudah-mudahan perjalanan Ibuk-Ibuk aman dan lancar.

Baca juga: Bencana Lahar Dingin Sumbar, BSI Bantu Rp200 Juta, Apical Grup Distribusikan 6 Ton Minyak Goreng

Di akhir kesempatan Mahyeldi memberikan bantuan berupa uang tunai yang langsung diterima oleh pimpinan rombongan perjalanan, Amidah Irfanda Khaidir.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: