Malam Perpisahan Asnel, Mahyeldi: Kewajiban Kita Lebih Banyak dari Waktu Tersedia

Jumat, 01 Februari 2019, 12:14 WIB | News | Kota Padang
Malam Perpisahan Asnel, Mahyeldi: Kewajiban Kita Lebih Banyak dari Waktu Tersedia
Wali Kota Padang, Mahyeldi menyerahkan cenderamata pada Sekda Padang, Asnel yang mengakhiri masa tugas sebagai ASN, pada malam perpisahan yang digelar di palanta rumah dinas wali kota, Kamis (31/1/2019) malam. (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi menegaskan, kewajiban seorang aparatur pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat lebih banyak dari waktu yang tersedia. Jam kerja seorang aparatur apalagi seorang pejabat, bukan berdasarkan jam kerja di kantor tapi berdasarkan tanggung jawab dan kewajiban terhadap pekerjaan.

"Hal itu telah dicontohkan Asnel semasa menjabat Sekda. Ini harus kita teladani," ungkap Mahyeldi di depan ASN Pemko Padang yang hadir pada acara malam perpisahan dengan Asnel, di Palanta Kediaman Wali Kota Padang, Jalan A Yani, Kamis (31/1/2019). Acara tersebut juga dihadiri Forkopimda Kota Padang, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat, bundo kanduang.

Dijelaskan, perjalanan karir Asnel selama jadi ASN, membuktikan bagaimana dedikasi, loyalitas terhadap pekerjaan dan pimpinan telah mengantarkannya ke jenjang karir tertinggi sebagai seorang ASN.

"Kesadaran dan tanggungjawab telah dicurahkan Asnel untuk Kota Padang. Semoga menjadi amal sholeh," ujar Mahyeldi.

Baca juga: Direksi, Komisaris dan Karyawan Bank Nagari Himpun Bantuan Senilai Rp251 Juta

"Kita juga berharap, Pak Asnel masih memberikan kontribusinya untuk Pemko Padang dengan masukan atau bimbingan kepada ASN atau para pejabat demi pembangunan Kota Padang yang lebih baik lagi," tambahnya.

Sementara, Asnel dalam sambutannya mengucapakan terimakasih kepada seluruh ASN Pemko Padang, atas kerjasama yang telah terjalin selama ini untuk pelayanan masyarakat Kota Padang. "Kesuksesan Pemko Padang, tidak bisa dilakukan oleh satu orang, tetapi berkat kerjasama dan kepedulian bersama," imbuh Asnel.

Asnel juga mengutarakan permohonan maaf kepada seluruh ASN Pemko Padang dan seluruh elemen masyarakat, atas salah dan khilafnya selama menjalani karir di Pemko Padang yang telah dilakoninya sejak 1985.

"Tak ada gading yang tak retak. Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita semua selalu dalam ridho Allah Subhana wa ta'ala," ucap Asnel. (rls/vry)

Baca juga: FK IJK Donasikan Logistik Pendukung Kebutuhan Harian Senilai Rp837 juta, Diserahkan Langsung ke Korban

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: