Fauzi Bahar Mengaku Legowo Dirinya Tak Diterima jadi Penerima PIN Emas

Jumat, 07 Agustus 2015, 09:08 WIB | News | Kota Padang
Fauzi Bahar Mengaku Legowo Dirinya Tak Diterima jadi Penerima PIN Emas
Fauzi Bahar berfoto dengan warga di Monumen angkatan 66 yang juga didedikasikan untuk pahlawan AMPERA (Amanat Penderitaan Rakyat) Ahmad Karim yang gugur 14 September 1966 Di Kampung Cina dalam demontrasi angkatan 66, untuk memperjuangkan Amanat Penderitaa

VALORAnes - Mantan Wako Padang, Fauzi Bahar yang juga diundang di acara HUT Kota Padang ke-346 mengatakan, perbedaan pandangan (soal siapa yang pantas mendapatkan penghargaan-red), merupakan hal biasa.

Fauzi mengaku, dirinya menerima, kalau namanya yang diajukan dewan, tidak diakomodir Pemko sebagai salah satu penerima penghargaan yang ditandai dengan penyematan PIN emas itu.

"Pastinya, pemko punya kriteria sendiri dalam menentukan siapa yang pantas (menerima penghargaan-red)," ulas Fauzi, usai paripurna istimewa DPRD Padang, Jumat (7/8/2015).

Tapi, Fauzi menyayangkan sikap pemko, yang tidak mengacuhkan interupsi dari anggota dewan.

Baca juga: Ketua LKAAM Sumbar: Pengabdian Nurkhalis pada Kemajuan Petani Tak Diragukan Lagi

"Itu tidak bagus. Seharusnya, pemko tidak boleh bersikap demikian. Apapun bentuknya, pemko wajib mendengarkan interupsi dewan, karena itu adalah hukumnya. Yang tadi itu (tak indahkan interupsi-red) jelas melecehkan dewan," nilai Fauzi.

Fauzi mengimbau, agar masalah ini cepat diselesaikan, agar tidak jadi melebar.

"DPRD dan pemko harus duduk bersama mencari solusinya," harapnya. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: