Muslim Kasim Dukung Pembangunan Pasar Padangpanjang

Jumat, 07 Agustus 2015, 23:17 WIB | News | Kota Padang Panjang
Muslim Kasim Dukung Pembangunan Pasar Padangpanjang
Wako Padangpanjang, Hendri Arnis saat meninjau pelayanan publik di kantor lurah. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pembangunan pasar Padangpanjang dengan APBD sebagaimana telah dianggarkan Pemko setempat dalam perubahan 2015, mendapat respon positif dari Pemprov Sumatera Barat.

"Terobosan yang dilakukan Walikota Hendri Arnis, ini merupakan solusi cerdas. Walikota telah berlaku fatonah. Dia telah mengambil keputusan yang tepat dalam suasana yang sempit," kata Wakil Gubernur Sumbar Muslim Kasim di Padangpanjang, Jumat (7/8/2015).

Disebutkan, pembangunan pasar merupakan salah satu perwujudan kesejahteraan rakyat. Karena itu, kata Muslim Kasim, membangun pasar Padangpanjang yang representatifadalah suatu yang mutlak.

"Apalagi visi pemimpin Padangpanjang sekarang, adalah ingin mewujudkan Padangpanjang yang Aman dan Sejahtera," tambah Muslim.

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

Dalam APBD Perubahan, yang telah ketuk palu baru baru ini, Pemko Padangpanjang mempersiapkan dana sebesar Rp283 miliar untuk membiayai empat program "multy years raksasa" ukuran kota Serambi Mekah.

Di antaranya adalah pembangunan pasar Rp120 miliar. Pembangunan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) senilai Rp26 miliar. Pembangunan Islamic Centre Rp68 miliar dan pembangunan Gelanggang Olahraga Bancahlaweh Rp70 miliar. Pembangunannya dilaksanakan sejak 2015 hingga 2017 mendatang. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: