Kesbangpol Verifikasi Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye

Jumat, 07 Agustus 2015, 12:15 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Kesbangpol Verifikasi Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye
Ruang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati 2016-2021 di KPU Pessel. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - KPU bersama Kesbangpol, Panwas, Pemenag, Satpol PP, polisi dan TNI mengelar rapat penentuan lokasi pemasangan alat peraga pilkada ( baliho), Kamis (6/8/2015) sore.

Ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar didampingi Medo Patria (Kordiv Teknis KPU Pessel), mengatakan, telah menggelar rapat dengan panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemilihan kecamatan (PPS) dalam mengancar-ancar lokasi yang memungkinkan untuk dipasang alat peraga kampanye di daerahnya masing-nasing.

"Pemasangan alat peraga kampanye berupa baliho ini, di seluruh kenagarian di 15 Kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan. Semoga saja, kita bisa menentukan lokasi pemasangannya dalam waktu dekat ini," terang Epaldi.

Sementara, Kepala Kesbangpolinmas, Dailipal menjelaskan, berdasarkan rapat bersama KPU dan Panwaslu atas usulan dari PPK dan PPS, pemerintah daerah melalui kesbangpolimas akan turun kelapangan melakukan verifikasi lokasi pemasangan alat peraga.

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

"Pada hari Senin atau Selasa, kita akan turun bersama camat dan wali nagari," kata Dailipal.

Dari hasil verifikasi lapangan, terang Dalipal, Kesbangpol akan menyerahkan ke KPU untuk segera disetujui lokasi pemasangan alat peraga pilkada tersebut. (lek)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: