Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo Gelar Khitan Gratis

Rabu, 26 Desember 2018, 20:30 WIB | News | Kota Padang
Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo Gelar Khitan Gratis
Sekretariat Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo di simpang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Padang. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sunatan massal gratis kembali digelar Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo Pauh V, Kecamatan Pauh, Kota Padang. Khitan ini menjalin kerjasama dengan Baznas dan Rumah Sakit Universitas Andalas (Unand), dengan jumlah peserta ditargetkan sebanyak 200 orang anak.

"Sunatan ini dilakasanakan selama dua hari, Senin (31/12/2018) dan Selasa (1/1/2019). Acara ini dapat dukungan dan motivasi dari tokoh masyarakat Pauh V, bahkan akan dibuka Wali Kota Padang, H Mahyeldi," ungkap Ketua Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo Pauh V Padang, Mawardi Melka melalui Sekretaris, Tahdiwar didampingi H Sirnaili (bendahara), di kantor lembaga itu, di Kampung Dalam, Rabu (26/12/2018).

Dikatakan Tahdiwar, sunatan gratis ini akan dilaksanakan di aula kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN) Pauh V, Kecamatan Pauh, Padang. "Selesai anak-anak dikhitan, akan diberikan paket atau hadiah seperti kain sarung dan uang transportasi," ungkap Tahdiwar.

Tahdiwar berharap, anak-anak yang belum mendaftar untuk segera mendatangi kantor sekretariat Lembaga Meja Putih Saiyo di simpang Kampung Dalam. "Isi formulirnya dan datanglah bersama orang tua," harap dia. (rls/kyo)

Baca juga: Gubernur Lantik Hani Syopiar Rustam jadi Pjs Wali Kota Bukittinggi, Bertugas 2 Bulan

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024