PDAM Guyur Atlet Porprov Padang dengan Suplemen

Kamis, 22 November 2018, 21:02 WIB | News | Kota Padang
PDAM Guyur Atlet Porprov Padang dengan Suplemen
Dirut PDAM Padaang, Hendra Febrizal didampingi Alfitra (Sekretaris Perusahaan) menyerahkan buah tangan berupa buah segar dan minuman suplemen untuk para atlet di pemondokan, Kamis (22/11/2018). (humas)

VALORAnews - Kontingen Kota Padang tidak boleh kekurangan konsumsi apalagi sampai kekeringan semangat bertanding pada ajang Porprov XV Padangpariaman. Untuk itu, Direktur Utama PDAM Padang, Hendra Febrizal membawakan buah tangan berupa buah segar dan minuman suplemen untuk para atlet di pemondokan, Kamis (22/11/2018).

"Kita berharap, atlet tetap menjaga semangat bertanding dan tidak kekurangan kebutuhan konsumsi. Untuk terus dimotivasi agar tetap mempertahankan juara umum di Porprov kali ini," kata Hendra saat menyambangi pemondokan atlet Padang di SMA Enam Lingkung.

Hendra mengatakan, PDAM sendiri merupakan bapak angkat dari atlet renang Kota Padang. Pihaknya juga menyaksikan langsung atlet renang yang bertanding kolam renang Sikabu seraya memberikan motivasi.

"Sebagai bapak angkat dari cabor renang, kita kunjungi langsung atlet yang tengah bertanding. Setidaknya menambah motivasi bagi mereka yang tengah bertanding," ujarnya.

Baca juga: INTAKE DAN PIPA PDAM Tirta Langkisau Rusak Parah Dihantam Banjir

Ia optimistis, atlet cabang renang akan menyumbangkan kepingan medali emas guna mengantarkan Kota Padang kembali menjadi juara umum.

"Kita optimistis, atlet renang akan menyumbang emas untuk Padang dan kembali jadi juara umum," tuturnya. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: