Cabor Kriket Padang Raih Emas dan Perak

Selasa, 20 November 2018, 09:42 WIB | Sport | Kota Padang
Cabor Kriket Padang Raih Emas dan Perak
Ketua KONI Padang, Agus Suardi menyerahkan medali pada tim kriket Padang, yang berhasil jadi yang terbaik setelah di partai final berhasil mengalahkan tim Padangpariaman, di lapangan sepakbola Palito, Padang Sago, Selasa (20/11/2018). (humas)

VALORAnews - Melalui perjuangan keras dan penuh strategi, tim Kriket Putra Kota Padang berhasil meraih medali emas pertamanya di nomor Sixes, setelah mengandaskan impian tuan rumah, Kabupaten Padangpariaman dengan skor 41-39.

Pertandingan ini disaksikan langsung Ketua Umum KONI Padang, H Agus Suardi, di lapangan sepakbola Palito, Padang Sago, Selasa (20/11/2018). Pada sesi lemparan bola oleh tim Padang, poin yang berhasil direngkuh tim Padangpariaman sebanyak 39. Sementara, pada sesi pukulan bola oleh Padangpariaman, Kontingan Padang meraih nilai 41. Selisih dua poin mengantarkan Padang jadi peraih medali emas.

Sementara itu, tim kriket Putri Kota Padang, harus mengakui keunggulan tim putri Kabupaten Padangpariaman. Untusan Padang hanya mampu meraih medali perak. Dengan torehan 1 emas dan 1 perak, tim Kriket Kota Padang menambah pundi-pundi medali bagi kontingen Porprov XV 2018 untuk Kota Padang.

Agus Suardi mengatakan, perjuangan berat tampak dilakoni tim kriket Putri Kota Padang. "Alhamdulillah, selamat buat ananda semua, semoga di dua nomor berikutnya, kita bisa kembali menjadi yang terbaik," harapnya.

Baca juga: Rasakan Padang jauh Tertinggal, Eksportir Asal Padang Daftar ke PKB untuk jadi Calon Wali Kota

"Semoga, di dua nomor yang tersisa, kita bisa kembali menjadi yang terbaik dan meraih medali emas," harapnya. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: