Padang jadi Sejarah Staf Forum Ahli se-Indonesia

Rabu, 14 November 2018, 18:59 WIB | News | Kota Padang
Padang jadi Sejarah Staf Forum Ahli se-Indonesia
Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia yang juga Ketua Forum Staf Ahli gubernur, bupati/wali kota se-Indonesia, Udjuwalaprana Sigit, memberikan sambutan pada penutupan Munas I, Rabu (14/11/2018). (humas)

VALORAnews - Ketua Forum Staf Ahli gubernur, bupati/wali kota se-Indonesia, Udjuwalaprana Sigit, mengucapkan terimakasih pada Pemko Padang atas kesuksesan pelaksanaan Munas I Forum Staf Ahli di Kota Padang.

"Mewakili seluruh peserta Munas, saya mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Padang yang telah sukses jadi tuan rumah pelaksanaan acara ini. Kita senang dan bahagia," ujar Sigit saat acara penutupan Munas I tersebut, Rabu (14/11/2018).

Dikatakan, dengan berkumpulnya para staf ahli se-Indonesia dalam Munas I ini, telah banyak melahirkan ide-ide baru dan gagasan-gagasan cemerlang, dalam meningkatkan kompetensi sebagai abdi negara.

"Ini adalah Munas pertama. Kota Padang tercatat dalam sejarah Forum Staf Ahli. Mari kita bekerja dengan cinta dan kejujuran," imbuh Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia tersebut.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Pelaksanaan Munas I Staf Ahli se-Indonesia ditutup Walikota Padang yang diwakili Staf Ahli Walikota Padang, Dian Fakri.

Dikesempatan itu, Dian Fakri menyampaikan permohonan maaf jika selama pelaksanaan Munas I di Kota Padang terdapat kesalahan-kesalahan atau pelayanan yang kurang berkenan dari tuan rumah.

"Jika selama acara ini ada kesalahan, sila langsung katakan kepada kami, namun kalau itu kebaikan dan kesenangan beritahu teman, kolega dan keluarga. Dengan senang hati, kami siap menyambut kembali kedatangannya di Kota Padang," tutur Dian.

Dian juga menyampaikan, seluruh peserta Munas I Staf Ahli untuk merekomendasikan dan mempromosikan Kota Padang sebagai kota tujuan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition). Termasuk pariwisata dan wisata kulinernya. (rls/vry)

Baca juga: Bencana Lahar Dingin Sumbar, BSI Bantu Rp200 Juta, Apical Grup Distribusikan 6 Ton Minyak Goreng

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: