Padang dan REI Upayakan Taman Kota di Setiap Kecamatan, Ini Langkahnya

Selasa, 06 November 2018, 20:46 WIB | News | Kota Padang
Padang dan REI Upayakan Taman Kota di Setiap Kecamatan, Ini Langkahnya
Kepala Bappeda Padang, Hervan Bahar memberikan sambutan pada FGD bersama REI Sumbar, Selasa (6/11/2018) dalam upaya mewujudkan taman kota di setiap kecamatan. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Sehingga ke depan, minimal terdapat satu RTH di masing-masing kecamatan, dimana untuk saat ini kita sudah memiliki beberapa taman di pusat kota. Kita berharap REI memberikan sumbangsih dalam percepatan penyediaan taman kota di masing-masing kecamatan tersebut," tukasnya.

Sementara, Ketua DPD REI Sumbar, Hendra Gunawan mengatakan, siap mendukung Progul Walikota-Wakil Walikota Padang terpilih, Mahyeldi-Hendri Septa dalam pengadaan taman kota di setiap kecamatan.

"Kita dari REI, atas adanya kerjasama dengan Pemko Padang ini, yakin dan optimistis karena kita juga terbantu baik dalam penyediaan lahan atau urusan perizinan. Untuk itu, kita siap menyukseskannya," ungkapnya.

FGD ini juga dihadiri perwakilan Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, perwakilan pengurus DPP REI Pusat, Kepala Dinas PUPR Padang Fatriarman Noer serta pihak terkait lainnya. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: