Malam Kenal Pamit Dandim 0312 Padang, Ini Harapan Mahyeldi

Jumat, 21 September 2018, 14:13 WIB | News | Kota Padang
Malam Kenal Pamit Dandim 0312 Padang, Ini Harapan Mahyeldi
Wako Padang, Mahyeldi foto bersama dengan Letkol (czi) Letkol (Czi) Reilman N Yudha Tri Ananda (Dandim 0312 Padang) yang baru serta Letkol (kav) Eryzal Satria serta jajaran kodim lainnya, usai acara kenal pamit di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang, Kami
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi menilai, sinergisitas antara Pemko dengan Kodim 0312/Padang terjalin baik selama dibawah pimpinan Letkol (Kav) Eryzal Satria. Dengan pejabat yang baru, Letkol (Czi) Reilman N Yudha Tri Ananda, Mahyeldi hal serupa kembali bisa dijalin tentu saja dengan kualitas dan kuantitas yang lebih baik lagi.

"Atas nama pemerintah kota, kita mengucapkan terima kasih banyak, semoga bapak semakin sukses lagi di tempat bertugas dengan jabatan yang baru," sebut Mahyeldi pada malam kenal-pamit Dandim 0312/Padang, di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang, Kamis (20/9/2018) malam.

Selanjutnya, Letkol Kav Eryzal Satria dapat promosi jabatan sebagai Pabandya 4/Diaga Paban I/Ren Spers TNI di Mabes TNI. Sementara, Letkol Czi Reilman N Yudha Tri Ananda, sebelumnya menjabat Danyon Zipur I/DD Kodam I/BB di Makorem 032 Wirabraja.

"Alhamdulillah, sinergisitas senantiasa terjalin sangat baik antara Pemko Padang dengan jajaran Kodim 0312/Padang di bawah komando bapak Letkol Kav Eryzal Satria selama ini," terangnya.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Dikatakan Mahyeldi, tanpa dukungan dari Dandim 0312/Padang serta unsur Forkopimda, memang mustahil semua program kegiatan pemko dapat berjalan optimal. Berkat sinergi itulah, terangnya, banyak program kegiatan pembangunan dan agenda besar dapat berjalan dengan baik sesuai harapan di Padang.

"Mari kita jaga dan tingkatkan sinergi yang baik ini dalam rangka membangun Kota Padang. Kemudian juga menciptakan suasana kondusif karena ke depan cukup banyak tugas-tugas berat yang akan dilakoni, seperti salah satunya menyukseskan pemilihan umum (pemilu) baik pileg dan pilpres di 2019," tukasnya.

Mahyeldi pun mengaku bersyukur dan mengapresiasi sinergi yang baik dari jajaran Kodim 0312/Padang. Karena, banyak program dari Kodim 0312/Padang yang sejalan dengan pemko. Sebagaimana terakhir, saat menyukseskan pilkada serentak 28 Juni lalu di Kota Padang.

"In Syaa Allah, selama ini agenda demokrasi di Padang, nyaris tidak terjadi hal-hal yang diharapkan. Baik itu pilkada, pilgub, pileg dan pilpres. Mudah-mudahan ini, semuanya jadi kebulatan tekad kita bersama, bagaimana menjadikan suasana di Padang, tetap kondusif apapun agenda yang dihadapi harus tetap berjalan lancar dan sukses," ujarnya.

Baca juga: Ini Harapan Gubernur Sumbar pada Peringatan Harhubnas 2024

"Terima kasih Pak Eryzal, atas kerjasama yang baik dari bapak selama menjabat Dandim 0312/Padang. Semoga bapak semakin sukses di tempat dan jabatan yang baru," ungkap Mahyeldi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: