Dua Kategori Penghargaan Bergengsi IAA 2018 Diraih Padang

Kamis, 13 September 2018, 22:42 WIB | News | Kota Padang
Dua Kategori Penghargaan Bergengsi IAA 2018 Diraih Padang
Kepala Bagian Humas Setda Kota Padang, Imral Fauzi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Pemko Padang kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional. Kali ini, Kota Padang meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu pemenang Gold Kota terbaik kategori investasi dan pemenang platinum kota potensial kategori pariwisata pada Indonesia Attractiveness Award 2018 yang diselenggarakan Tempo Media Group bekerjasama dengan Frontier Consulting Group.

Berdasarkan surat yang dikirimkan Ketua penyelenggara IAA No : 188/IAA-PEMDA/VII/2018, tanggal 15 Agustus 2018 perihal pemberitahuan pemenang Indonesia Attractiveness Award 2018, yang dianugerahkan berdasarkan riset yang melibatkan investor dan publik guna memperoleh data mengenai daya tarik di sektor investasi, infrastruktur, layanan publik dan pariwisata untuk tingkat kabupaten, kota dan provinsi se-Indonesia.

Ini merupakan penyelenggaraan yang keempat kalinya diadakan. Dalam penghargaan ini, dilakukan berbagai tahap penyaringan dan pengolahan data, survei, serta verifikasi data hingga tahap terakhir yaitu penjurian yang telah dilakukan pada tanggal 16-19 juli 2018 terhadap 48 nominator, kabupaten, kota dan provinsi.

Tim juri telah memutuskan untuk memberikan penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2018 kepada Padang sebagai pemenang Gold Kota terbaik kategori investasi dan pemenang platinum kota potensial kategori pariwisata IAA 2018.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Sementara, Kepala Bagian Humas Setda Kota Padang, Imral Fauzi membenarkan, bahwa Kota Padang mendapat dua penghargaan sekaligus yaitu pemenang Gold Kota terbaik kategori investasi dan pemenang platinum kota potensial kategori pariwisata indonesia Attractiveness Award 2018 yang diselenggarakan Tempo Media Group bekerjasama dengan Frontier Consulting Group.

"Pemberian penghargaan 'Indonesia Attractiveness Award 2018' rencananya diadakan Jumat malam (14/9/2018) di Jakarta. In Syaa Allah diterima Walikota Padang dan acara tersebut akan dihadiri Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo," tutur Imral. (rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: