Kadispora Padang Lepas Gerak Jalan Tepat Waktu

Jumat, 07 September 2018, 23:51 WIB | News | Kota Padang
Kadispora Padang Lepas Gerak Jalan Tepat Waktu
Kadispora Padang, Azwin melepas peserta gerak jalan tepat waktu dari garis star di sisi timur GOR H Agus Salim, Jumat (7/9/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Peserta gerak jalan tepat waktu antar SD, SMP, SMA, instansi dan umum yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang, meningkat dari jumlah peserta tahun sebelumnya. Tahun ini lebih dari 3.600 orang peserta mengikuti kegiatan, dalam rangka memeriahkan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) tersebut.

Kepala Dispora Setdako Padsang, Azwin, melepas peserta gerak jalan dari garis star di sisi timur GOR H Agus Salim, Jumat (7/9/2018). Menurut dia, kegiatan gerak jalan tepat waktu beregu antar sekolah semua tingkatan dan instansi serta umum ini, merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun.

"Kegiatan kali ini, dikaitkan dengan peringatan Haornas ke-35 yang jatuh pada 9 September, juga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Padang ke-349 dan HUT RI ke-73," kata Azwin.

Sementara, Kepala Bidang Olahraga Dispora Padang, Yuherdi selaku panitia menjelaskan, rute yang ditempuh peserta adalah jalan-jalan utama sejauh 5,4 KM. Peserta diwajibkan mengatur waktu tempuh 1 jam 17 menit.

Baca juga: Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan Tepat Waktu

"Pemenangnya adalah peserta yang sampai digaris finish sesuai waktu yang ditentukan," kata Yuherdi.

Yuherdi menambahkan, hadiah yang disediakan bagi pemenang mencapai total Rp20 juta. "Selain piala, kepada pemenang diberikan uang pembinaan," tukasnya. (rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: