FKPRJ Ingin Joko Widodo-Ma'ruf Amin Menang di Sumbar Tanpa Melanggar Aturan

Kamis, 06 September 2018, 16:33 WIB | News | Kota Padang
FKPRJ Ingin Joko Widodo-Ma'ruf Amin Menang di Sumbar Tanpa Melanggar Aturan
Sejumlah tokoh masyarakat, agama dan adat di Sumbar, menghadiri syukuran atas peresmian sekretariat Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi (FKRPJ) Sumbar, di Jl A Yani No 34A Padang, Kamis (6/9/2018). (mangindo kayo/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi (FKRPJ) Sumbar menempati kantor di Jl A Yani No 34A Padang, dengan menghadirkan berbagai elemen masyarakat Minang yang mendukung pasangan calon presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Kamis (6/9/2018).

Di kesempatan itu, Ketua FKRPJ Sumbar, Hartin Asrin menegaskan, semua relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, telah diperintahkan untuk tidak ikut menyebarkan ujaran kebencian dan hoaks.

"Kami hanya memakai konten positif," ungkap Hartin usai syukuran peresmian dan pembukaan sekretariat FKRPJ-2019 Sumbar, Kamis siang.

Dikatakan Hartin, ujaran kebencian dan hoaks itu akan berhadapan dengan UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Itu berlaku untuk setiap lapisan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Audy Joinaldy Terangkan 5 Potensi yang Harus Dipahami BUMD, BLUD dan Bumdes

Hartin bersama seluruh jajaran bertekad, FKRPJ akan memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Sumatera Barat dengan cara yang tida melanggar undang-undang. Menang secara beretika.

"Kami tidak ingin menang dengan melanggar aturan. Kami akan patuhi aturan yang dibuat KPU dan Bawaslu," ungkapnya.

Syukuran itu sendiri dihadiri berbagai elemen relawan Jokowi-Ma'ruf Amin yang ada di Sumatera Barat. Menurut Hartin, sekretariat tersebut nantinya akan jadi posko bagi berbagai elemen relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Sumatera Barat.

"Saya diangkat sebagai Ketua FKRPJ-2019 Sumbar dan semua wakil di bawah saya berasal dari relawan, yaitu Rejo, Bejo, Jokowi Center, jkwp.id yang merupakan tim siber, Bara JP, Laskar Militan Jokowi (Lamijo). Segera akan bergabung di sini, Prabo5. Ada 10 relawan Sumbar yang bergabung dengan saya di sini," pungkasnya.

Baca juga: Ketua Perwosi Sumbar Beri Penghargaan Khusus untuk Atlet dan Pelatih Wanita Berprestasi di PON dan Peparnas 2024

Pada Pilpres 2014, Jokowi-JK kalah di Sumatera Barat dengan hanya meraih suara 23,6 persen. Untuk itu, pihaknya akan berusaha bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Sumbar.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024