Mario Tantang Anak Nagari Solsel Gelar Iven Olahraga Skala Regional

Minggu, 02 September 2018, 21:27 WIB | Sport | Kab. Solok Selatan
Mario Tantang Anak Nagari Solsel Gelar Iven Olahraga Skala Regional
Ketua KONI Solok Selatan, Mario Syahjohan berfoto bersama saat laga penutup open turnamen voli se Solok Selatan yang diselenggaran di Jorong Simancung, Sabtu (1/9/2018). (diky lesmana/valoranews)

VALORAnews - Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (Koni) Solok Selatan, Mario Syahjohan menutup Open Turnamen Voli Simancung, Sabtu (1/9/2018). Kegiatan yang dipusatkan di lapangan voli Jorong Simancung, Nagari Alam Pauh Duo, Kecamatan Pauh Duo itu, berlangsung sejak 25 Juli 2018 lalu.

Mario dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan open turnamen voli se Solok Selatan yang telah diselenggaran pemuda Jorong Simancung dengan sukses.

Menurutnya, kegiatan yang pertama kali digelar ini, diikuti 32 klub se-Solok Selatan. Iven ini berjalan dengan baik dan sesuai jadwal yang direncanakan.

"Kita selaku pembinaan olahraga di Koni akan selalu mendukung penuh kegiatan seperti ini," katanya.

Baca juga: Desrio Putra dan Mario Syahjohan Jelaskan Tugas Fungsi DPRD ke Pengurus OSIS

Kegiatan ini, lanjut Mario, diharapkan muncul dari jorong maupun nagari lain yang ada di Solok Selatan. Bahkan, kegiatan yang diharapkan pun bervariasi, tidak terfokus pada satu cabang olahraga saja.

"Kita tantang panitia untuk iven selanjutnya menggelar tingkat Sumbar, Riau dan Jambi. Koni Solok Selatan siap membantu," jelasnya.

Sementara, Ketua Panitia open turnamen voli se-Solok Selatan, Eka Rani Putra mengatakan, kegiatan ini diikuti 32 klub voli se-Solok Selatan dengan memperebutkan hadian uang tunai sebesar Rp8 juta.

Kegiatan digelar lebih kurang selama satu bulan, dengan biaya insert sebesar Rp150 ribu. Keluar sebagai juara 1, klub Mandala 1 Pasar Muara Labuh, juara 2, klub Mandala 2 Pasar Muara Labuh dan juara 3, klub GBKB Sungai Pagu.

Baca juga: Mario Syahjohan Apresiasi Kehadiran SSB Saribu Rumah Gadang

"Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan ini. In Syaa Allah, kami akan terima tantangan untuk menggelar iven besar setelah ini," katanya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: