Padang jadi Nominator Peraih Nirwasita Tantra, Ini yang Dipaparkan Mahyeldi

Selasa, 21 Agustus 2018, 18:45 WIB | News | Kota Padang
Padang jadi Nominator Peraih Nirwasita Tantra, Ini yang Dipaparkan Mahyeldi
Wako Padang, Mahyeldi memaparkan dokumen informasi kinerja pengelolaan lingkungan hidup (DIKPLH) pada tim penilai independen untuk penghargaan 'Nirwasita Tantra,' di Gedung Manggala Wanabakti Kementerian LHK, Jakarta, Selasa (21/8/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Al Amin menyebutkan, sebelum sampai tahap akhir penilaian, Pemko Padang sudah bersaing dengan 52 kota se-Indonesia. Hasilnya Kota Padang berhasil lolos dari tahapan tersebut sehingga sampai pada tahap akhir penilaian bersama 12 kota se-Indonesia.

"Mudah-mudahan kita bisa meraih hasil terbaik. Sebab tahun lalu kita tidak ikut serta karena ada perubahan sistem penilaian yang tidak dapat segera kita ikuti. Sedangkan pada 2016 lalu, kita hanya meraih harapan dua," paparnya didampingi Kepala Bidang Pengembangan Komunikasi dan Kelembagaan Lingkungan, Titin Masfetrin.

Dikesempatan itu, Walikota didampingi Pj Sekda Didi Aryadi, Asisten Ekbang Kesra Hermen Peri, Kepala BPBD Edi Hasymi, Kepala BPKAD Andri Yulika, Kepala DPRKPP Yenni Yuliza dan Kabag Humas Imral Fauzi. (rls/vry)

Baca juga: Ini Harapan Gubernur Sumbar pada Peringatan Harhubnas 2024

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: