1000 Undang Disebar untuk Hari Jadi Padang

Senin, 06 Agustus 2018, 21:29 WIB | News | Kota Padang

VALORAnews - Sekretaris DPRD Padang, Syahrul menyampaikan, undangan yang disebar pada perayaan HUT Kota Padang ke-349 sebanyak 1.000 ribu lembar. Di antara tamu yang diundang, Walikota Hildeshim (Jerman), Vietnam, anggota DPD RI, DPR RI dan para mantan Walikota Padang.

"Undangan sudah disebar. Alhamdulillah dari luar negeri, akan hadir pada HUT besok, 7 Agustus," ujar Syahrul, Senin (6/8/2018).

Menurutnya, anggota DPD RI yang dijadwalkan hadir sebanyak 2 orang, DPR RI 4 orang dan tamu undangan lainnya.

"Persiapan sudah 90 persen, tinggal lagi pelaksanaannya saja. Semuanya sudah beres, baik tempatnya dan hidangan makanan bagi tamu yang hadir," urai Syahrul.

Baca juga: Anies, Ganjar, Pasha Hingga Ayu Ting Ting Kirimkan Video Ucapan Hari Jadi Kota Padang, Yuk Disimak

Setiap kali perayaan hari jadi, Pemko Padang selau memberikan pin emas pada warga yang dianggap berjasa bagi kota. Tahun 2018 ini, akan ada 11 tokoh masyarakat yang akan menerima pin emas itu. Di antaranya, Prof Andi Mustari Pide di bidang pendidikan.

"Yang lainnya, saya hapal," terang dia. "Silahkan tanya pada Kesbangpol, untuk nama-nama lainnya," sebut Syahrul.

Sementara, Kepala Kesbangpol Padang, Mursalim enggan menyebutkannya. "Tunggu aja besok sewaktu diumumkan," ujar Mantan Kabag Humas Pemko Padang ini.

Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti berharap, dengan usia ke-349, Kota Padang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dari segala aspek.

Baca juga: 10 Tokoh Terima Pin Emas di HJK Padang Panjang

"Kita harapkan, usia 349 ini, Padang makin tacelak lagi," ujar kader Partai Gerindra ini.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: