KPU Pessel Tunggu Paslon Burhanudin-Novril Anas dan Alirman Sori-Raswin

Selasa, 28 Juli 2015, 14:43 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
KPU Pessel Tunggu Paslon Burhanudin-Novril Anas dan Alirman Sori-Raswin
Ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Pemilihan bupati dan wakil bupati Pessel 2016-2021, bakal diikuti dua pasangan calon (paslon) saja. Sebab, hingga pukul 14.30 WIB, Selasa (28/7/2015) yang merupakan hari terakhir pendaftaran, dua pasangan calon yang berjanji akan mendaftar, belum juga tampak mendekati kantor KPU di Jl Painan No 20, Kota Painan.

"Hingga sampai siang ini, pukul 02.11 WIB, belum ada paslon lain yang mendaftar. Kita akan menerima pendaftaran calon hingga pukul 16.00 WIB saja. Lewati waktu itu, kita tolak," ujar Ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar, beberapa saat lalu.

Untuk mengamankan proses pendaftaran dan penyerahan berkas pencalonan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Deni Yuhasdi melalui Kabag Ops, Kompol Syaiful mengatakan, personelnya tetap disiagakan di kantor KPU Pessel.

Pada hari pertama pendaftaran, Minggu (26/7/2015), paslon yang mendaftar juga tidak ada. Baru lah pada hari kedua, Senin (27/7/2015), dua paslon didaftarkan gabungan partai politik yaitu paslon Hendra Joni dan Rusman Yul Anwar serta Editiawarman dan Bakri Bakar.

Baca juga: PILKADA 2024, BAWASLU: Masyarakat jangan Takut Melaporkan Kecurangan

Sementara, paslon yang telah mengonfirmasi akan didaftarkan yaitu Burhanudin yang berpasangan dengan Novril Anas serta Alirman Sori dengan Raswin sebagai bupati dan wakil bupati pada pemilihan serentak 2015 ini. (lek)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: