Ini Rencana Aksi 3 Target Rakerkesda Setdako Padang di Batusangkar

Selasa, 17 Juli 2018, 09:49 WIB | News | Kota Padang
Ini Rencana Aksi 3 Target Rakerkesda Setdako Padang di Batusangkar
Kepala Dinas Kesehatan Padang,dr Feri Mulyani didampingi sejumlah staf, saat menyimak paparan pemateri pada Rakerkesda Kota Padang 2018 di Batusangkar, Senin (16/7/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Dukungan lintas sektoral yang hadir dalam rakerkesda ini harus memberikan kontribusi nyata dalam RAD dan pelaksanaannya," papar dia.

Adapun Rakerkesda Kota Padang 2018 ini mengangkat tema yang berkelanjutan dari tema Rakerkesnas yaitu Sinergisme Pusat dan Daerah dalam Mewujudkan Universal Healt Coverage (UHC) pada 2019 melalui Percepatan Eliminasi Tuberculosis, Penurunan Stunting dan Peningkatan Cakupan serta Mutu Imunisasi.

Melalui Rakerkesda ini diharapkan dapat menghasilkan sebuah komitmen dalam pelaksanaan Rencana Aksi Daerah dalam menuntaskan tiga fokus permasalahan tersebut.

Baca juga: Banggar DPRD Jambi Pelajari Penanganan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem ke DPRD Sumbar

Pada hari kedua, Selasa (17/7/2018), menghadirkan Walikota Padang, Mahyeldi selaku "keynote speaker" disamping para narasumber lainnya yang akan menyampaikan materi terkait kebijakan dan langkah penanganan dari tiga prioritas masalah. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: