PSP U-17 Siap Berlaga di Piala Suratin, Ini Analisis Hendri Septa

Minggu, 08 Juli 2018, 17:28 WIB | Sport | Kota Padang
PSP U-17 Siap Berlaga di Piala Suratin, Ini Analisis Hendri Septa
Ketua PAN Padang yang juga wakil walikota Padang terpilih pada pemilihan serentak 2018, Hendri Septa saat melepas para pemain PSP U-17 ke Piala Suratin 2018, di sekretariat PSP, Ahad (8/7/2018). (humas)

VALORAnews - Teruslah berjuang, berikan yang terbaik untuk Kota Padang. Meski banyak keterbatasan, namun dengan semagat, para pemain PSP U-17 ini bisa bersaing di Piala Suratin U-17 babak penyisihan grup C.

Demikian disampaikan Ketua PAN Padang yang juga wakil walikota Padang terpilih pada pemilihan serentak 2018, Hendri Septa saat melepas para pemain PSP U-17 di sekretariat PSP, Ahad (8/7/2018).

Sebagai warga Padang, Hendri Septa optimistis, pemain masa depan ini bisa memberikan prestasi terbaik bagi ibu kota provinsi Sumbar ini.

"Melihat wajah para pemain, saya optimitis para pemain ini bisa bersaing di Piala Suratin U-17. Apalagi materi sekarang merupakan pemain PSP U-15 yang sukses masuk delapan besar Piala Suratin U-15 tahun 2017 lalu," terangnya.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Di Piala Suratin U-17 ini, pada babak penyisihan, PSP Padang berada di grup C. Untuk lolos ke babak delapan besar, Pandeka Mudo, julukan PSP, akan bersaing dengan tuan rumah PSKA Agam, PSKPS Pasaman, Taruna Mandiri dan Persis Solok.

PSP sendiri memulai laga 9 Juli mendatang menghadapi PSKPS Pasaman. Laga kedua akan dilakukan, 10 Juli menghadapi Taruna Mandiri Padang, laga ketiga akan dilakukan 12 Juli menghadapi PSKA Agam dan laga terakhir akan dilakukan 14 Juli menghadapi Persis Solok.

Direktur Akademi PSP Padang, Agus Suardi juga optimitis, tim ini bisa bersaing. "Kita ketahui, untuk menjadi yang terbaik, PSP U-17 harus berjuang keras," terangnya.

"Dengan semangat kebersamaan yang diusung, saya optimitis tim ini bisa bersaing. Apalagi tim ini sudah bersatu sejak 2017 lalu," tambahnya.

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

Tim PSP U-17 ini, rata-rata pemain yang sukses di Piala Suratin U-17 lalu. Kalaupun ada tambahan hanya beberapa pemain yang merupakan pemain U-17 musim lalu.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: