Partai Perindo Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Minggu, 10 Juni 2018, 21:28 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Partai Perindo Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim
Ketua DPW Perindo Sumbar, HM Tauhid memberikan arahan pada kegiatan buka bersama yang digelar pengurus DPD Partai Perindo Kota Padang, di rumah perindo, Jl Raden Saleh, Padang, Ahad (10/6/2018). (istimewa)

VALORAnews - Pengurus DPD Partai Perindo Padang beserta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Padang, DPRD Sumbar dan DPR RI, menggelar buka bersama anak yatim di Rumah Perindo, Jl Raden Saleh, Ahad(10/6/2018)

Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, HM Tahuid mengapresiasi acara buka bersama tersebut. Dia berharap, melalui kegiatan ini seluruh kader dan simpatisan, bisa bersama sama membesarkan Partai Perindo di Kota Padang khususnya dan di Sumbar umumnya.

HM Tauhid yang juga Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo mengakui, niatnya untuk bergabung di Perindo, betul-betul hanya ingin membesarkan partai. Menjadi anggota DPR RI bukanlah tujuan utamanya.

"Karena itu, bila ada kader lain yang ingin menjadi caleg DPR RI, silahkan. Mari sama-sama kita besarkan Partai Perindo. Kalau perlu, gantikan saya sebagai caleg," tegas HM Tauhid dalam acara yang dipandu Ketua DPD Partai Perindo Padang, II Apriyatna.

Baca juga: 5 Freelancer untuk Kamu yang Berdomisili di Lampung dan Sekitarnya

Sementara, Zetra, Pengurus DPP Partai Perindo yang juga Bacaleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil Sumbar 1 mengaku senang adanya buka bersama pengurus dan Bacaleg Partai Perindo dengan anak yatim.

"Semoga acara ini dapat meningkatkan silaturahmi antar pengurus dengan Bacaleg serta berbagi kebahagiaan dengan anak yatim," ungkap Zetra, yang sekaligus memgucapkan terima kasihnya pada Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, HM Tauhid yang telah mengajak dan memperkenalkan Partai Perindo pada dirinya.

Sementara itu, Bacaleg DPR RI Partai Perindo lainnya, Mendrova menyatakan sangat tertarik dengan Partai Perindo. Dia pun mengajak seluruh kader untuk memenangkan Partai Perindo di pemilu nanti.

"Masyarakat Nias di Kota Padang yang sudah punya KTP mencapai 29 ribu orang. Kita mengajak semuanya untuk memenangkan Partai Perindo," ujar Mendrova yang juga tokoh masyarakat Nias.

Baca juga: 7 Rekomendasi Part Time Wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya, Kerja 4 Jam Sehari?

Selain pengurus, acara buka puasa bersama ini juga dihadiri seluruh bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Padang, DPRD Sumbar dan DPR RI.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: