Herman Muchtar-Nuzran Joher Lantik 1000 Tim Pemenangan

Senin, 07 September 2015, 17:52 WIB | Nasional
Herman Muchtar-Nuzran Joher Lantik 1000 Tim Pemenangan
Pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, Herman Muchtar-Nuzran, melantik relawan yang akan memenangkan pasangan ini di pemilihan serentak 2015 ini di tingkat Kota Sungai Penuh, Jambi. Sedikitnya, 1.000 orang relawan dikukuhkan di kesempata

VALORAnewe- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh nomor urut 2, Herman Muchtar dan Nuzran Joher resmi melantik tim pemenangan se-Kota Sungaipenuh, Kecamatan dan Desa, Rabu (02/09/2015) di Gedung Nasional Sungaipenuh.

Dalam acara pengukuhan yang dihadiri sejumlah tokoh, yakni ketua HKK Jakarta Dr Basyarudin, Ahyamar, tokoh dari Padang, ketua Muhammadiyah Provinsi Jambi, Fahmirizal Gadin serta seribu tim pemenangan Herman Muctar-Nuzran Joher dari delapan kecamatan dan desa dalam Kota Sungaipenuh.

Baca juga: PILKADA 2024: Kian Panas, Birokrat Senior Pemprov Sumbar ikut Berebut Tiket Partai di Pessel

Sementara, susunan tim pemenangan di antaranya, Murasman, SPd MM, sebagai pembina tim pemenangan, Nasrul Madin sebagai ketua umum pemenangan, H Dafri Samsudin SH, wakil ketua umum.

Barisan ketua di antaranya Satmarlendan, Yuzarlis, Ade Utama, Risman, Kisran Rahim, Liberty, Ispen Helmi, Alvia Santoni, Irwan Damhuri, Maas Jairi, Sanusi, Kasmir Yazak, Zulhadri SP, Arena, Ramli, dr Bustami. Raisul Jamal sebagai Sekretaris umum, Alfadli, Desrianto, Sitra, Nurzal Hadi, Zilhelmi sebagai sekretaris.

Baca juga: Pilkada Bukittinggi 2024, Erman Safar Antarkan Berkas Pencalonan ke Partai Demokrat

Usai pelantikan tim kota, dilanjutkan dengan pengukuhan tim kecamatan, oleh Ketua Umum Tim HM-NJ, Nasrul Madin.

Sambutan ketua panitia pengukuhan Tim Pemenangan, Ade Utama mengatakan, Pengukuhan Tim Pemenangan HM-NJ ini sebanyak 1.000 tim dari kota, kecamatan dan desa.

Baca juga: Asrial Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Bupati ke PAN, PPP dan PKB

Calon Walikota Herman Muchtar dalam sambutan mengatakan, majunya ia sebagai calon walikota Sungaipenuh, didorong oleh tokoh Sungaipenuh dengan tujuan membenahi Negeri kedepan.

"Membangun kota Sungaipenuh ini tidak cukup dengan PAD dan APBD. Maka perlu sosok Adinda Nuzran Joher sebagai pendamping saya untuk mencalon wakil walikota yang telah berpengalaman dan memiliki jaringan luas di pusat," jelasnya. (cr2)

Baca juga: Mustika Yana Yang Dipertuan Kinali Serahkan Berkas Pencalonan jadi Calon Bupati ke PAN Pasbar

Editor: Mangindo Kayo

Bagikan: