Padangpanjang Raih Kabta Web Award 2015

Rabu, 02 September 2015, 10:27 WIB | Kota Padang Panjang
Padangpanjang Raih Kabta Web Award 2015
Wako Padangpanjang, Hendri Arnis menemani Pj Gubernur Sumbar, Donny Moenek, Hendra Irwan Rahim (ketua DPRD Sumbar) dan jajaran muspida provinsi, sarapan pagi di rumah dinasnya, jelang mengikuti upacara peringatan HUT Polwan ke-67 di Bukittinggi, Selasa (1

VALORAnews - Komitmen Pemko Padangpanjang terhadap pengembangan informasi pembangunan daerah, diganjar dengan penghargaan "Kabta Web Awards 2015," terhadap situs resmi pemerintahan di alamat www.padangpanjang.go.id Website ini termasuk salah satu web pemerintahan terbaik diIndonesia dan satu-satunya dari Sumatera.

Penghargaan yang digagas kantor berita beritasatu.com ini, penghargaannya diserahkan oleh Staf Ahli Mendagri bidang Aparatur dan Pelayanan Publik, Dr Ir Irman MSi mewakili Mendagri kepada para bupati dan wali kota.

Baca juga: Hendri Septa "Jemput Bola" Tampung Aspirasi Kelurahan

Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis mengaku senang dan bangga, atas penghargaan yang diraih tersebut. Bagaimana tidak, dari 98 kota yang ada di seluruh Indonesia, web pemerintahan Kota Padangpanjang termasuk web yang layak dinilai karena memenuhi sejumlah persyaratan dan aktif digunakan.

"Di samping sering dipergunakan sebagai sarana informasi bagi SKPD, web tersebut juga sering dikunjungi oleh masyarakat dan wartawan untuk memperoleh informasi kegiatan pemerintah daerah," ujar Hendri Arnis didampingi Kabag Humas, Ampera Salim di ruang kerjanya.

Baca juga: Komunitas Dunsanak Anak Yatim Gelar Buka Bersama 1.100 Anak

Ditambahkan Ampera Salim,www.padangpanjang.go.idmenjadi salah satu web yang masuk dalam peringkat Alexa Indonesia, melakukan update informasi, serta memfungsikan situsnya sebagai sarana informasi dan komunikasi bagi pemerintah dan masyarakat dalam menginformasikan seluruh aspek pembangunan yang akan dan telah dilakukan oleh pemerintah kota Padangpanjang.

Ampera Salim juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartipasi terhadap pengembangan web pemerintah kota Padangpanjang, sehingga mampu menjadi web terbaik, karena penghargaan Kabta Web Awards 2015 diperoleh bukan hanya kerja kerja keras jajaran Pemrintah Kota dan Humas Setdako semata.

Baca juga: Padangpanjang Galang Dana untuk Korban Banjir di Tiga Daerah Sumbar

"Namun berkat dukungan semua pihak, mulai dari jajaran Pemko, masyarakat Padangpanjang, wartawan dan para pembaca untuk memilih web www.padangpanjang.go.idsebagi web favorit mereka," ujar Ampera Salim. (kyo)

Editor: Mangindo Kayo

Bagikan: