Masyarakat Pessel Siap Dukung Konser Amal untuk Palestina

Selasa, 06 Maret 2018, 21:56 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Masyarakat Pessel Siap Dukung Konser Amal untuk Palestina
Ketua Pelaksana Konser Amal Melly Goeslaw, Fahmi Yuhendra, saat memberikan pemaparan di Kantor Wali Nagari Lagan Hilir Punggasan, Selasa (6/3/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Konser amal ini kita harapkan mampu menyentuh perasaan kita semua terkait kondisi warga Muslim di Palestina. Sebab, jutaan saudara-saudara kita sangat membutuhkan bantuan saat ini," ungkapnya.

Tokoh masyarakat setempat, Sel Aldi mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan konser amal yang digagas oleh Ketua TP-PKK Pessel, Lisda Hendrajoni dengan melibatkan Aliansi Pessel Peduli (APP).

Namun, demi suksesnya kegiatan tersebut, ia menyarankan agar pihak panitia membuat semacam Kerangka Acuan Kerja (KAK) agar nantinya kegiatan tersebut tidak dipolitisir kepada hal-hal yang negatif.

Baca juga: PILKADA 2024: DPC PPP Pessel Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan Hendrajoni-Risnaldi

"Tujuannya agar kawan-kawan nantinya tidak bingung dilapangan. Jika sudah ada KAK ini, tentu kegiatan akan berjalan maksimal. Kita tidak mau kegiatan kemanusiaan ini nantinya dilarikan kearah politik, sehingga mendapat pandangan negatif dari pihak lain. Kasihan kita dengan kawan-kawan yang sudah bekerja di lapangan," tegasnya. (rls/tsp)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: