Jasad Warga Parak Karakah Ditemukan di Pantai Belakang Hotel Pangeran

Kamis, 15 Februari 2018, 14:04 WIB | News | Kota Padang
Jasad Warga Parak Karakah Ditemukan di Pantai Belakang Hotel Pangeran
Petugas Basarnas, BPBD, Polri dan masyarakat, mengangkat jasad Gilang Prayuda yang ditemukan tak bernyawa lagi di pantai belakang Pangeran Beach Hotel, Kamis (15/2/2018). (romelton/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Jasad Gilang Prayuda (14), ditemukan di pantai samping Pangeran Beach Hotel, Kamis (15/2/2018), sekitar pukul 09.45 WIB. Warga Parak Karakah ini sebelumnya dilaporkan hanyut saat menangkap ikan di sungai kecil yang aliran airnya menuju ke Banda Bakali, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 21.30 WIB.

Jasad Gilang pertama kali ditemukan seorang warga yang tengah mencari barang bekas di sepanjang pinggir pantai di belakang hotel tersebut. Awalnya, warga itu mengira benda yang terombang-ambing di bibir pantai itu sebuah boneka, tapi setelah didekati ternyata tubuh seorang remaja.

"Korban ini hanyut akibat terseret air sungai di sungai depan Masjid Raya Parak Karakah. Setelah dievakuasi, jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum," ungkap Anggota Basarnas Padang, Samsul Akmal yang ada di lapangan saat evakuasi berlangsung.

Informasi yang dilansir BPBD Padang, korban pada Rabu malam itu tengah mencari ikan bersama tiga orang rekannya di sungai yang ada di depan Masjid Raya Parak Karakah. Aliran air sungai itu menuju Banda Bakali.

Baca juga: 3 Anggota DPRD Mentawai Dicokok Pesta Narkoba Bersama Seorang Kontraktor

Disebabkan arus air yang cukup deras, korban bersama rekan-rekannya berusaha untuk menyelamatkan diri. Ketiga rekan korban bisa selamat namun naas bagi korban terbawa arus deras sungai karena terlepas dari usaha penyelamatan oleh rekan-rekannya.

Upaya pencarian korban langsung dilakukan Basarnas, BPBD, KSB, Polri dan masyarakat lainnya. Hingga Kamis dinihari sekitar pukul 00.35 WIB, upaya pencarian dihentikan untuk kemudian dilanjutkan pagi harinya. (rml)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: