Piala Walikota Padang 2017: Semen Padang Melenggang ke Final, PSP Perebutkan Posisi Ketiga

Sabtu, 09 Desember 2017, 11:02 WIB | Sport | Kota Padang
Piala Walikota Padang 2017: Semen Padang Melenggang ke Final, PSP Perebutkan Posisi Ketiga
Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo bersama unsur Forkopimda, saat menonton salah satu laga di babak penyisihan grup, Piala Walikota Padang 2017, kemarin sore. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Turnamen 'Piala Walikota Padang 2017' sudah memasuki babak Grand Final. Empat tim memastikan diri untuk berlaga di puncak. Semen Padang FC berhadapan dengan PSPS Pekanbaru di final, sementara PSP Padang (tuan rumah) siap beradu kekuatan dengan Persiraja Banda Aceh.

"Alhamdulillah, babak penyisihan sudah berakhir dan berjalan dengan lancar dan sukses. Atas nama panitia penyelenggara kita mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama masyarakat yang ikut meramaikan stadion di setiap pertandingan," ungkap Kepala Dispora Padang, Azwin usai laga PSP Padang dengan PSPS Pekanbaru, Jumat (8/12/2017) malam.

Turnamen tahunan yang memperebutkan Piala Walikota Padang ini dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim, 6-10 Desember 2017. Iven ini diikuti 6 tim. PSP selaku tuanrumah dan lainnya merupakan kontestan Liga 2 Indonesia (Semen Padang FC, PSPS Pekanbaru, Persiraja Banda Aceh, PS Mojokerto Putra dan Persigo Simeru Lumajang).

Sesuai jadwal 6 tim ini dibagi menjadi dua grup. Masing-masing juara grup akan berlaga di final dan posisi kedua (runner up) saling memperebutkan tempat ketiga.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Aswin mengharapkan, penonton dan pendukung masing-masing tim yang berlaga dapat meramaikan stadion di laga final nantinya. Terlebih khususnya kepada masyarakat Kota Padang, agar lebih banyak lagi yang hadir demi mendukung dua tim asal Sumatera Barat sehingga sama-sama meraih kemenangan.

"Di samping itu, mari kita jadikan Piala Walikota Padang, untuk semakin menambahkan kecintaan kita terhadap persepakbolaan hingga masa-masa yang akan datang," ajak Azwin. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: