Piala Walikota Padang 2017 Gandeng Tabloid Bola

Kamis, 28 September 2017, 13:57 WIB | Sport | Kota Padang
Piala Walikota Padang 2017 Gandeng Tabloid Bola
Walikota Padang, Mahyeldi dt Marajo menyalami wasit dalam laga Piala Walikota 2016 lalu. Tahun 2017 ini, iven sepak bola memperebutkan Piala Walikota ini akan menggandeng Tabloid Bola sebagai mitra. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Dahaga pecinta sepakbola akan turnamen Piala Walikota Padang segera terobati. Pemerintah Kota Padang bakal menggelar kembali turnamen ini.

"Kami berkeinginan Piala Walikota yang sudah bergulir setiap tahun terus meningkat, baik itu klub yang berpartisipasi maupun penyelenggaraan," ujar Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo, kemarin.

Untuk melangsungkan turnamen ini, Pemko Padang menggandeng Tabloid Bola. Media massa ternama ini digandeng dengan harapan, Piala Walikota Padang 2017 lebih sukses dibanding sebelumnya. "Piala Walikota digelar setelah Liga 1 selesai," tambah Mahyeldi.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, Azwin berharap, gaung turnamen yang rutin digelar setiap tahun itu, dapat dirasakan hingga ke pelosok negeri. Apalagi klub yang akan berlaga bukan tim sembarangan.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

"Kami berharap peran Tabloid Bola bisa membuat gaung Piala Walikota dirasakan ke seluruh nusantara, mengingat para partisipan melibatkan tim-tim besar Liga 1," ujar Azwin.

Diketahui, Piala Walikota Padang sendiri sudah menjadi tradisi di ibukota Sumatera Barat yang bergulir sejak 1980-an. Format pertama turnamen adalah dengan nama Hasan Basri Durin Farewell Cup 1981, dilanjutkan masa kepemimpinan H Sjahrul Udjud SH hingga kini pada masa kepemimpinan H Mahyeldi Dt Marajo yang sudah menggelar turnamen dua kali sejak 2015. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: