Mahyeldi Kalahkan Jagoan Bungtekab di Arena Bulutangkis

Rabu, 06 September 2017, 13:45 WIB | Sport | Kota Padang
Mahyeldi Kalahkan Jagoan Bungtekab di Arena Bulutangkis
Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo ikut bermain bulutangkis menantang jagoan setempat, usai membuka turnamen badminton di Hall Mak Datuak Bungus Teluk Kabung, Senin (4/9/2017) malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews- Warga Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, punya cara tersendiri untuk menggiatkan olahraga sekaligus memupuk semangat persatuan dengan nilai cinta kebangsaan. Dengan menggelar turnamen badminton antarpebulutangkis sekecamatan itu, warga mengekspresikan peringatan HUT Kemerdekaan RI.

"Saya apresiasi turnamen badminton yang diinisiasi warga ini, karena mampu memadukan semangat berolahraga sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI," kata Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo saat membuka turnamen badminton di Hall Mak Datuak Bungus Teluk Kabung, Senin (4/9/2017) malam.

Meskipun pertandingan bulutangkis ini dibuka malam hari, namun memancing antusias warga untuk menyaksikannya. Ini dinilai Mahyeldi sebagai bentuk kecintaan warga terhadap olahraga dan memiliki nilai-nilai kejuangan dalam membangun bangsa.

"Berolahraga memang perlu untuk kesehatan jasmani," ujar Mahyeldi.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Dalam kesempatan ini, hadir tokoh masyarakat setempat yang juga anggota DPRD Kota Padang Arpendi Dt Tan Bagindo, Kabag Humas Pemko Padang Imral Fauzi, Camat Bungus Teluk Kabung, Ketua LPM, para bundo kanduang serta para pemuda.

Usai pembukaan, Mahyeldi mendapat tantangan bertanding melawan jago bulu tangkis setempat. Ternyata politisi PKS yang suka berolahraga ini, mampu mengolah permainan si bulu ayam tersebut. Alhasil, Mahyeldi dan pasangab berhasil mengalahkan lawannya. Tidak ayal mendapat aplaus meriah dari warga yang menyaksikan. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: