Walinagari Pasia Laweh Gelar Sertijab: Pilwana e-Voting Sukses, Indra Catri: Kita Telah Selangkah Lebih Maju

Sabtu, 02 September 2017, 10:31 WIB | Wisata | Kab. Agam
Walinagari Pasia Laweh Gelar Sertijab: Pilwana e-Voting Sukses, Indra Catri: Kita Telah...
Bupati Agam, Indra Catri disambut warga Nagari Pasia Laweh, jelang dilakukannya serah terima jabatan, Jumat (1/9/2017) di kantor walinagari. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kendati demikian, dia menyebutkan, ke empat pilar tersebut tidak akan berjalan dengan baik, tanpa adanya dukungan dan kesamaan persepsi dari segenap lapisan masyarakat. Untuk itu, secepatnya wali nagari terpilih melakukan konsolidasi dan merangkul semua elemen masyarakat. Karena walinagari adalah milik bersama bukan golongan.

Terkait pelaksanaan e-votting yang berjalan sukses, da menyampaikan apresiasi atas tingginya partisipasi masyarakat dan kinerja panitia pelaksana e-votting, sehingga berjalan dengan baik dan tanpa adanya perselisihan dan perpecahan di antara sesama.

"Sebagai daerah pertama melaksanakan sistem Pilwana e-votting di Sumbar, ini menunjukkan kita lebih maju selangkah dari daerah lain," ujarnya dengan nada bangga.

Baca juga: 38 Nagari akan Gelar Pilwana secara e Voting, Pendaftaran Calon Dimulai Hari Ini hingga 6 April

Dia juga mengingatkan, dengan perubahan regulasi yang mengamanatkan porsi keuangan nagari yang besar, diminta agar walinagari lebih hati-hati dalam menggunakan dana desa/nagari tersebut. (rls/ham)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: