Gala Desa 2017, Dwijayanto: Padang dengan Peserta Terbanyak di Indonesia

Sabtu, 29 Juli 2017, 22:48 WIB | Sport | Kota Padang
Gala Desa 2017, Dwijayanto: Padang dengan Peserta Terbanyak di Indonesia
Wako Padang, Mahyeldi dt Marajo melakukan tendangan perdana, pada pertandingan sepak bola yang dimainkan dalam laga Gala Desa 2017, Sabtu (29/7/2017) di GOR Agus Salim Padang. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Mahyeldi menyebut, saat ini pihaknya terus mencoba meningkatkan fasilitas dan sarana di GOR H. Agus Salim. Sebab, Mahyeldi tak ingin generasi mudanya sakit. Sebab, jika banyak yang sakit tentu akan menambah pengeluaran negara untuk kesehatan.

"Kalau ananda semua sehat, tentu biaya kesehatan berkurang, dengan begitu tentu kita bisa membangun GOR yang representatif," tukas Mahyeldi di depan seluruh peserta.

Dia sempat menyinggung tentang rencana Kota Padang membangun kompleks olahraga representatif. Padang, bahkan telah menyiapkan lahan seluas 50 hektare. Namun hingga kini masih terkendala dana untuk pembangunan.

Baca juga: Mahyeldi Jalani Cuti Kampanye Pilkada, Fasilitas Dinas Diserahkan ke Plt Gubernur

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, Azwin menuturkan, Gala Desa 2017 di Padang digelar mulai 29 Juli hingga 3 September 2017. Kegiatan ini merupakan agenda dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui ajakan "Ayo Olahraga."

"Ayo Olahraga dalam program Gala Desa bersifat kompetisi yang dikemas secara profesional dengan melibatkan berbagai pihak terkait. Sehingga, program ini berdampak secara masif dan mengena di berbagai segmen masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif dalam berolahraga, baik secara individu atau kelompok," jelasnya. (rls/vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024