TP-PKK Agam Meraih Juara Umum Kategori Kabupaten Terbaik

Rabu, 19 Juli 2017, 08:26 WIB | Wisata | Kab. Agam
TP-PKK Agam Meraih Juara Umum Kategori Kabupaten Terbaik
Ketua TP PKK Sumbar, Nevi Zuraida menyerahkan trophi juara umum pada Vita Indra Catri (ketua TP PKK Agam), setelah berjasil jadi juara umum dalam kategori Kabupaten Pelaksana Terbaik Kegiatan Gerakan PKK Tingkat Sumatera Barat pada 2017 ini., Selasa (18/7
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraaan Keluarga (TP-PKK) Agam, meraih Juara Umum dalam kategori Kabupaten Pelaksana Terbaik Kegiatan Gerakan PKK Tingkat Sumatera Barat pada 2017 ini.

Penyerahan hadiah dilakukan Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Nevi Zuraina kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Vita Indra Catri, didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Candra Trinda Farhan Satria di Lapangan Kantin, Kota Bukittinggi.

Vita Indra Catri mengatakan, prestasi yang diraih ini berkat perjuangan dan hasil kerja keras anggota TP-PKK, sejak dari tingkat Kabupaten Agam, hingga ke tingkat Provinsi Sumatera Barat.

"Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan perjuangan dari berbagai pihak yang mendukung keberhasilan ini, semoga ke depan prestasi ini dapat dipertahankan," kata Vita.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

Trofi Juara Umum tersebut diboyong ke Agam, setelah Kabupaten Agam berhasil meraih tiga medali, yaitu satu medali emas pada Kelompok UP2K PKK oleh Nagari Gadut, Tilatang Kamang; satu medali perak pada Bidang Pengelolaan Administrasi PKK oleh Nagari Batu Taba, Ampek Angkek dan satu medali perunggu pada Bidang Pencegahan KDRT oleh Nagari Tiku Utara, Tanjung Mutiara.

"Trofi Juara Umum ini merupakan yang ke-4 kalinya dibawa ke Agam. Sebelumnya TP-PKK Kabupaten Agam juga pernah meraih juara umum pada tahun 2012, 2013, 2014, dan kembali meraih juara umum pada tahun ini," tutur Vita. (rls/ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: