Wahyu Perkenalkan Adib Alfikri dan Zulhardi Latif di Halal bi Halal

Minggu, 09 Juli 2017, 21:13 WIB | News | Kota Padang
Wahyu Perkenalkan Adib Alfikri dan Zulhardi Latif di Halal bi Halal
Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra memperkenalkan tamu istimewa, Adib Alfikri (duduk, depan) saat halal bi halal di kediamannya di Villa Bukit Berlindo, Minggu (9/7/2017). Adib diperkenalkan sebagai calon walikota di pemilihan serentak 2018, sam
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Di kesempatan itu, Wahyu Iramana Putra menyampaikan, terimakasih pada pemerintah yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan dalam rangka siahturahim, halal bihalal atau disebut juga dengan acara Open House ini.

Menurut Wahyu, acara open house ini sengaja dilaksanakan, dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi antara warga kota, masyarakat setempat serta jajaran pemerintahan. Tidak ada membeda- bedakan siapa yang datang baik itu masyarakat dari kalangan manapun.

Tentunya dengan komunikasi yang baik, silahturahmi, bahu membahu antara pemerintah dan masyarakat, permasalahan yang ada dapat kita selesaikan dengan baik pula. Saat ini masyarakat inginnya diajak, bukannya diperintah.

Baca juga: 40 Anggota DPRD Padang Pariaman Ikuti Orientasi Tugas, Gubernur Ingatkan Pentingnya Keselarasan RPJMD dengan RPJMN

"Turun langsung menjemput aspirasi dimasyarakat, menyambungkannya dengan sebuah kebijakan dan keterbukaan serta transparan, apapun bentuknya pembangunan di Kota Padang ini tentu bisa berjalan lebih baik lagi. Open House ini menandakan tidak ada jarak antara pejabat pemerintah serta wakil rakyat dengan rakyat yang mereka wakili," ungkap Wahyu.

Dalam acara Open House tersebut juga ada penyerahan bantuan untuk Panti Asuhan Aisyah Putra di Nanggalo yang baru berdiri empat bulan oleh Henny Fitriani, istri Wahyu Iramana Putra yang juga selaku pengurus.

Kemudian, Wahyu juga menyerahkan bantuan untuk kelompok masyarakat nelayan KUB Tanjung Indah (Kecamatan Nanggalo) dan KUB Ujung Karang (Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara). Bantuan berupa mesin tempel 40 PK sebanyak dua unit dan 15 PK sebanyak 5 unit serta tiga boat payang.

Bantuan dari anggaran pokir tersebut sebelumnya sudah diserahkan Dinas Kelautan dan Perikanan, namun rasa terimakasih KUB yang menerima dalam acara Open House ini dilakukan penyerahan secara simbolis langsung oleh Wahyu melalui perwakilan KUB nelayan yang menerima disaksikan Plt Sekwan Vidal Triza.

Ketua forum Penyuluh Swadaya Perikanan Tangkap Kota Padang, Herman didampingi Indra Tanjung (Ketua kelompok nelayan Ujung Karang) mengucapkan, terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk kelompok masyarakat nelayan.

"Kami akan merawat bantuan tersebut dengan baik dan tentunya berharap dapat meningkat ekonomi kelompok nelayan. Untuk bantuan ini, KUB sudah berbadan hukum dan ada SK minimal 3 tahun," katanya. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: