Aprianto Jemput Aspirasi di Safari Ramadhan

Minggu, 25 Juni 2017, 23:21 WIB | News | Kota Padang
Aprianto Jemput Aspirasi di Safari Ramadhan
Anggota DPRD Padang, Aprianto memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan DPRD Padang di Masjid Mukminin Alang Laweh, Padang Selatan, Jumat (16/6/2016). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Anggota DPRD Padang, Aprianto menyebutkan, yang dibutuhkan masyarakat Alang Laweh saat ini, adalah pembangunan jalan yang kondisinya sudah banyak berlubang. Kondisi jalan yang tidak layak itu sudah sering dikeluhkan warga. Politisi PDI Perjuangan inipun, mengaku telah memperjuangkan tersedianya anggaran untuk perbaikan jalan itu.

"Alhamdulillah, usulan yang kita sampaikan sudah ditinjau pihak PU dan dalam waktu dekat akan dilakukan pengaspalan. Aspirasi lainnya yang telah kita tampung, akan kembali diperjuangkan di DPRD dan pemerintah kota, agar pembangunan daerah ini lebih baik ke depannya," sebut Aprianto dalam kunjungan safari Ramadhan 1438 H ke Masjid Mukminin, Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Jumat (16/6/2016).

Kunjungan Safari Ramadhan itu sekaligus dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan warga dan menyampaikan informasi serta menjemput aspirasi di tengah masyarakat. Dikesempatan itu, Aprianto menyampaikan, sudah jadi kewajiban dirinya selaku anggota DPRD Padang, untuk memperjuangkan aspirasi di tengah masyarakat terutama di Dapil masing-masing.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Farid mengucapkan terima kasih Aprianto dan tim. Ia berharap, aspirasi warga dalam rangka percepatan pembangunan di daerah itu bisa dipenuhi. Begitu juga hubungan antara masyarakat dan pemerintah semakin dekat.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

Ketua Masjid Mukminin, Kelurahan Alang Laweh, Syaril Agus juga berharap, pembangunan di daerah itu dapat terus diperjuangkan Aprianto. "Atas nama pengurus Masjid Mukminin, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga dapat dipergunakan dengan baik demi kemajuan masjid," ungkapnya.

Dikesempatan itu, Aprianto menyerahkan bantuan Safari Ramadhan dari APBD Padang sebesar Rp15juta untuk pembangunan masjid yang langsung diterima Ketua masjid Mukminin. "Semoga bantuan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan masjid kita ini," pungkasnya. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: