Lubeg Pegang Rekor Kasus Narkoba Tertinggi di Padang

Rabu, 14 Juni 2017, 23:27 WIB | News | Kota Padang
Lubeg Pegang Rekor Kasus Narkoba Tertinggi di Padang
Ketua BNK Kota Padang, Emzalmi memberikan penyuluhan Narkoba kepada Jamaah Tarweh dan santri Pesantren Ramadhan Masjid Ahlussunah Kapalo Koto Kecamatan Pauh, Selasa (13/06/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kasat Narkoba Polresta Padang, Kompol Abriadi yang turut hadir pada Safari Ramadhan BNK itu mengatakan, sepanjang Januari-April 2017, kasus penyalahgunaan Narkoba paling banyak ditemukan di Kecamatan Lubug Begalung dengan 21 kasus, Padang Barat 16 kasus, Kuranji 13 kasus, Padang Timur 12 kasus, Padang Selatan 12 kasus, Koto Tangah 10 kasus.

Sedangkan, kecamatan Koto Tangah 10 kasus, Padang Utara 9 kasus, Nanggalo 5 kasus, Bungus Teluk Kabung 5 kasus, Lubuk Kilangan 4 kasus dan Pauh 5 kasus. "Dari 111 kasus se-Kota Padang, 132 tersangka telah kita amankan," ujar Kompol Abriadi.

Ditambahkannya, saat ini, pelaku penyalahgunaan Narkoba yang berada di setiap kelurahan, kecamatan, dan kampung-kampung akan terus diburu Sat Narkoba Polresta Padang. "Kita tidak ingin generasi muda kita dirusak oleh Narkoba, oleh sebab itu tidak ampun bagi para pengedar Narkoba," kata Kompol Abriadi.

Baca juga: PWRI Padang Pilih Kepengurusan Baru

Dia juga bertekad, membasmi peredaran Narkoba di seluruh pelosok Kota Padang, termasuk anak-anak dan remaja yang menghisap lem.

Di kesempatan itu, Tim Safari Ramadhan BNK Padang memberikan penyuluhan bahaya Narkoba, yang disampaikan oleh Ketua BNK Kota Padang yang juga Wakil Wali Kota Padang Emzalmi, Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Abriadi dan Kepala Seksi Keperawatan RSUD Kota Padang, Irwandi. (rls/vri)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: