Kerja Keras Tentukan Keberhasilan Pesepakbola

Sabtu, 20 Juni 2015, 08:33 WIB | Sport | Kota Padang
Kerja Keras Tentukan Keberhasilan Pesepakbola
Pesepakbola yang tergabung dalam Akademi PSP, menyalami Suhatman Imam dan Agus Suardi Abin, usai latihan bersama, Jumat (19/5/2015) di lapangan GOR Agus Salim. (Humas Pemko Padang)

VALORAnews - Manager PSP, Agus Suardi didampingi Administrator Akademi PSP, Robbi, di sekretariat PSP mengatakan, pemain sepakbola tanpa menjunjung tinggi disiplin diri untuk laksanakan latihan dan tidak menghargai waktu, lebih baik mengundurkan diri saja.

"Masih banyak saudara atau pemain lain yang ingin bergabung dengan Akademi PSP ini," ujar Agus Suardi yang lebih dikenal dengan panggilan Abin, Jumat (19/6/2015) usai latihan bersama di GOR Agus Salim, sebagaimana dikutip dari siaran pers Pemko Padang beberapa saat lalu.

Ditegaskan Abin yang juga mantan kiper PSP Padang itu, anak-anak yang didik di Akademi PSP, harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Sebab, kesempatan datangnya hanya sekali tak mungkin dua kali.

Di samping itu, Abin yang juga ketua KONI Padang bercerita, bahwa kesuksesan dirinya sebagai kiper, tak terlepas dari kemauan dan kerja keras.

Baca juga: Akademi PSP Tahan Persebaya Junior

"Terus berlatih dan berlatih penuh semangat. Kesuksesan seseorang tidak tergantung dengan orang lain, tapi yang sangat menentukan itu diri sendiri," kata Abin berbagi pengalaman.

"Saya berharap, seluruh anak-anak Akademi PSP meningkatkan latihan dan mendengarkan arahan pelatih dalam setiap pertandingan nantinya. Pelatih lah yang menentukan pola bermain, dalam menghadapi lawan," ujarnya. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: