Pemilik Rumah Makan Fuja Jamu Jawara Lomba Salaju Sampan Makan Lamak

Jumat, 05 Mei 2017, 11:27 WIB | Sport | Kota Padang
Pemilik Rumah Makan Fuja Jamu Jawara Lomba Salaju Sampan Makan Lamak
Pemilik rumah makan Fuja, Ibu Supik dan karyawan, foto bersama di pentas utama Salaju Sampan Tradisional Badusanak di Banjir Kanal GOR Agus Salim, Padang, kemarin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pemilik Rumah Makan (RM) Fuja, ibu Supik, menjamu juara pertama Salaju Sampan Tradisional Badusanak untuk makan bersama usai pertandingan. Tentu saja, undangan jamuan ini tanpa harus membayar tagihan alias gratis.

"Semoga, pertandingan salaju sampan ini berjalan sukses dan terjaga dengan baik. Tidak ada yang ribut dan berkelahi disebabkan yang kalah tak terima kekalahannya," ungkap Buk Supik jelang partai final, kemarin.

Dikatakan Supik, dalam pertandingan apa saja tetap ada yang menang dan kalah. Itulah salah satu keniscayaan dari setiap perlombaan.

"Bagi yang kalah harus sabar menerimanya, berlatih lebih tekun dan serius semoga pada pertandingan berikutnya akan jadi juara pula," ujarnya.

Baca juga: Tim Walikota Padang Kalahkan Walikota Fremantle di Selaju Sampan Nomor Eksebisi

Bagi yang menang hari ini pada perlombaan Salaju Sampan Tradisional, jangan terlalu bahagia yang berlebihan. Apalagi, dengan memancing emasi lawan yang kalah. Hal itu tidak boleh.

Selain itu, Ibu Supik juga meminta maaf pada seluruh pelanggan maupun warga Sumbar secara umumnya, jelang memasuki puasa Ramadhan 1438 Hijriah.

"Mari kita bersihkan hati dan jiwa dari hal-hal yang tak bermanfaat," ujar pimpinan RM Fuja ini.

Pada Kamis sore, Lomba Salaju Sampan Tradisional Badusanak telah berakhir. Yang menjadi sang juara adalah Tim Benteng Sepakat dari Purus yang bermarkas tak jauh dari RM Fuja. (rls/vri)

Baca juga: 32 Tim Siap Bersaing di Festival Selaju Sampan

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: