Pusat Komit Dukung Pendirian Kampus Akademi Komunitas Pessel

Rabu, 10 Juni 2015, 18:08 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
Pusat Komit Dukung Pendirian Kampus Akademi Komunitas Pessel
Bupati Pessel, Nasrul Abit foto bersama dengan Safhelmi (perwakilan Direktorat Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi), Marta Wijaya (ketua DPRD Pessel) dan undangan lainnya, foto bersama usai peletakan batu pertama kampus Akademi Komunitas Neg
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Perwakilan Direktorat Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi, Safhelni mengatakan, pemerintah pusat sangat mendukung Pemkab Pessel bersama Universitas Politeknik Negeri Padang dan juga team panitia, dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Pessel dan Sumatera Barat secara umum.

"Kita akan proses. Semoga, keberadaan gedung perkulihaan ini bisa berdiri sendiri dan mandiri," tegas Safhelni saat memberikan sambutan pada peletakan batu pertama kampus Akademi Komunitas Pessel di Kampung Sianik, Kenagarian Sago, Kecamatan IV Jurai, Rabu (10/6/2015).

Dia berharap, Pemkab Pesisir Selatan dan Pemprov Sumatera Barat, bisa berkomitmen menyukseskan program wajib belajar 12 tahun. "Sudah saatnya putra-putri kita bisa meraih prestasi setinggi-tingginya guna mendukung pembangunan pemerintah daerah, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat," terangnya.

Peletakan batu pertama ini, dilakukan Bupati Pessel, Nasrul Abit yang juga dihadiri Martawijaya Dt Rajo Bagampo (ketua DPRD Pessel) dan team dari Direktorat Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi Pusat yang diwakili, Safhelni yang juga kelahiran Nagari Salido, Painan. (lek)

Baca juga: PILKADA 2024: DPC PPP Pessel Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan Hendrajoni-Risnaldi

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: